Xiaomi Pro
Xiaomi Pro

Xiaomi Redmi Pro, Perang Baterry dan Kamera

Posted on

Muncul lagi Bibit Baru Xiaomi Redmi series. Saat ini yang menjadi smartphone Baru ialah Xiaomi Redmi Pro. padahal sebelumnya juga sudah didatangkan Xiaomi Redmi 3S dengan spesifikasi tinggi. tetapi kali ini, Redmi Pro akan membawa spesifikasi lebih tangguh tetapi dengan harga xiaomi redmi pro yang jauh lebih terjangkau.

Dimensinya sendiri berupa panjang 151.5 mm, lebar 76 mm dan ketebalan hanya 8.2 mm. Sedangkan untuk beratnya yang mencapai 177 g masih tergolong standar dan tetap nyaman ketika mengoperasikan lewat satu tangan. Untuk menjaga kenyamanan pengguna, desain Redmi Pro dibuat elegan. Bahan pembungkusnya menggunakan aluminium dengan teknologi CNC Chamfered Edges. Ponsel ini juga bakal membawa fitur unggulan seperti fitur sensor sidik jari tepatnya di bagian depan home screen. Pilihan warna Xiaomi Redmi Pro cukup bervariasi yaitu warna silver, Gold dan Grey.

Penambahan fitur OLED Display meningkatkan kehalusan bidang dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Kerapatannya tentu makin tinggi yakni 401 ppi yang mampu menyajikan tampilan lebih nyata. Lapisan kaca 2.5D Curved Glass untuk memperindah tampilan depan Redmi ProLuas penampang layar Redmi Pro disponsori layar 5.5 inci dengan perbandingan body sekitar 72.4%, sehingga membuat area layar makin luas. Xiaomi merilis 3 buah versi Redmi Pro yakni Exclusive Edition, Standar Edition dan High Edition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *