Xiaomi Mi Pad 2
Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2

Posted on

Generasi kedua tablet buatan Xiaomi akhirnya telah resmi dirilis. Yakni, Xiaomi Mi Pad 2. Kehadiran smartphone ini diikuti oleh berbagai perubahan pada spesifikasi dari Mi Pad terdahulunya, terutama terletak pada segi desain yang mengandalkan bahan full metal berbentuk sangat tipis dan berbobot ringan

Xiaomi Mi Pad 2, harus mengakses internet melalui jaringan Wi-Fi Hotspot. Salah satu yang membuat Xiaomi Mi Pad 2 dikeluarkan dengan harga lebih murah adalah tidak dilengkapinya dengan teknologi tersebut.

Xiaomi Mi Pad 2.dibekali tipe layar IPS berteknologi full lamination yang terletak pada layar berukuran 7.9 inci beresolusi 1536 x2048 pixels dengan kerapatan 324 ppi. Kelebihan lain yang ditawarkan Xiaomi Mi Pad 2 juga telihat pada segi desain full metal yang dirangkai dengan ketebalan 6.95 mm dengan berat 322 gram, sehingga kelihatan premium. Bahkan resolusi layar Xiaomi seri ini bisa mengimbangi layar iPad Mini 4 padahal di keluarkan dengan harga lebih murah.

 Xiaomi Mi Pad 2 memiliki kualitas gambar yang menakjubkan apabila dipakai menonton film ataupun bermain game.Sedangkan untuk dapur pacunya, Xiaomi membekalinya dengan dapur pacu berkualitas tinggi besutan chipset Intel Atom X-5 Z8500 yang memiliki kecepatan Quad Core 2.24 Ghz sehingga peformanya akan sangat cepat dan berdaya baterai stabil karena Chipset Atom X5 dibuat khusus memakai teknologi pemrosesan 14 nanometer menggunakan CPU Quad Core 64 Bit

Xiaomi Mi Pad 2, tersedia dua varian internal memory yaitu berukuran 16 GB dan 32 GB yang masing-masing telah didukung RAM berukuran  2 GB. Untuk kedua versi ini tetap didukung memori eksternal hingga 128 GB. Xiaomi akan menawarkan Mi Pad 2 Versi 64 GB dengan memakai Windows 10.Dengan dukungan sistem operasi windows 10 tentunya akan menambah ketangguhan Mi Pad 2 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *