Tips Membeli Rumah
Tips Membeli Rumah

Tips Membeli Perumahan Di Daerah Perkotaan

Posted on

Bisnis Property saat ini memang menjanjikan buat Developer / Pengembang. Kadangkala Developer menggunakan berbagai cara agar dengan cepat mendapatkan keuntungan dari property yang dia jual Tetapi tidak memperdulikan dengan aturan-aturan yang ada Seperti Fasum dan Fasos kadangkala di lupakan dan Oknum Pengembang ada pula yang tidak memberikan Fasos di Perumahan yang dibuat. Oleh karena itu bagi konsumen yang akan membeli Perumahan di Daerah Perkotaan harus sangat teliti.

Beberapa Hal yang harus diperhatikan yaitu :

  1. Lokasi Perumahan

Rumah yang akan kita beli adalah aset yang dikemudian hari kita tempati oleh karena itu jangan sampai kecewa di kemudian hari. Lokasi Perumahan harus diperhatikan apakah terletak didaerah bermasalah atau tidak dalam artianĀ  lokasi tersebut merupakan urugan sawah, tanah yang tidak stabi atau tempat rawan banjir. Jikalau tidak di lokasi bermasalah berarti dapat di jadikan acuan.

2. Lingkungan dari Perumahan

Lingkungan dari perumahan sangatlah penting karena itu merupakan salah satu pembentuk karakter dari anak kita kelak serta ketika kita berada di lingkungan tidak baik maka hidup kita akan merasa tidak nyaman dan aman Olehkarena itu cari Lingkungan yang baik ketika akan beli perumahan.

3. Fasilitas Yang Ada

Sebelum membeli di usahakan untuk mengelilingi daerah perumahan dan lihat fasilitas apa saja yang sudah ada dan jika ada fasilitas yang belum lengkap maka tanyakan fasilitas-fasilitas yang belum ada. tanyakan sedetil mungkin sehingga mereka tidak lari dari tanggung jawab.

4. Developer / Pengembang

Dunia Property kadangkala ada oknum pengembang yang kurang baik oleh karena itu kita harus bisa cermat untuk memilih Developer. Usahakan Developer yang dapat di percaya dan mengutamakan pelayanan kepada customer dibandingkan dengan profitnya.

4 Hal tersebut dapat dijadikan acuan buat membeli rumah didaerah perkotaan. semoga bermanfaat !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *