Kebersamaan dengan Buah Hati Kita
Kebersamaan dengan Buah Hati Kita

Tips Ketika Bersama dengan Sang Buah Hati

Posted on

Tips Ketika Bersama dengan Sang Buah Hati

Zaman sekarang adalah zaman dimana semuanya serba praktis, teknologi juga berkembang dengan sangat pesat. kadangkala ketika kita melakukan sesuatu pasti akan terasa ringan dan cepat ketika menggunakan perkembangan teknologi yang ada. Perkembangan teknologi dalam komunikasi juga berkembang sangat cepat sehingga dapat membuat yang jauh serasa dekat dengan kita misalkan teknologi telekomunikasi adalah video call.

video call dapat membuat orang yang jauh serasa dekat karena kita dapat melihat orangnya langsung melalui smartphone. tetapi kadangkala kalau menilik ke kehidupan pribadi kita. banyak sekali momen-momen yang kita lewatkan dengan keluarga kita dan kebanyakan adalah dengan Anak Kita ( Buah Hati Kita ). Banyak waktu di lewatkan dengan teman kerja, teman sekolah ataupun teman dari perkumpulan.

Bagaimana waktu kita dengan Sang Buah Hati ???. Jawabannya adalah SANGAT JARANG Kenapa kita melupakan mereka bukankah mereka sangat memerlukan kita dalam hidup ini. mengapa mereka ada di dunia ini. bukankah itu keinginan kita untuk mendapatkan anak, lalu kenapa di tinggalkan begitu saja. Ketahuilah rejeki yang kita dapatkan sebenarnya adalah rejeki dari mereka ( buah hati kita ). Olehkarena itu luangkan waktu buat mereka.

Beberapa Tips Ketika kita dengan Buah Hati Kita.

  • Jangan Cuek

Ketika kita meluangkan waktu dengan anak kita, usahakan jangan cuek atau membiarkan anak kita main entah kemana kita tidak memperhatikannya. kadangkala malah kita asyikk dengan smartphone kita sendiri.

  • Jangan di Marahi

Ketika kita meluangkan waktu usahakan jangan sampai memarahi anak kita, usahakan untuk bersabar dengan mereka

  • Jangan Banyak Aturan

Jangan Banyak Aturan ini biasanya sering dilakukan oleh sang bunda tersayang. mereka selalu mengatakan jangan ini jangan itu, berbahaya , kotor , ataupun kata-kata yang lainnya.

  • Jangan Di Pinjami Smartphone or Tablet

Jangan sampai kita pinjami smartphone untuk anak kita. mereka akan asyik sendiri dengan dunianya sehingga waktu kebersamaan dengan kita akan hilang begitu saja.

  • Usahakan Selalu dengan Anak Kita

Usahakan semua waktu untuk anak kita, sehingga mereka tidak melakukan aktifitas yang lainnya serta tidak mencari kesenangan dengan dunia mereka sendiri. usahakan momen kebersamaan ini menjadi lebih berarti dengan kita selalu bersama mereka.

Kebersamaan mungkin tidak terlalu berarti ketika kita merasa masih mempunyai waktu banyak di dunia ini tetapi kita akan merasa kebersamaan ketika tidak mempunyai banyak waktu ataupun tidak punya waktu untuk bersama lagi, momen kebersamaan inilah harta yang paling berharga buat kita untuk di kenang selamanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *