Keringat Berlebih
Keringat Berlebih

Tips Bagi Yang Suka Berkeringat Banyak

Posted on

Keringat adalah sesuatu yang alami yang di rasakan atau di alami oleh semua orang. Ketika cerita orang jaman dahulu ketika orang berkeringat berarti orang tersebut sehat. memang keringat dapat di artikan orang tersebut sehat tetapi ketika produksi keringat kita terlalu banyak maka keringat tersebut menjadi gangguan buat kita.

Produksi keringat yang terlalu banyak dapat membuat badan kita bau, Pakaian Basah, dan membuat kita tidak nyaman. Untuk Masalah tersebut kita punya beberapa Tips untuk mengatasinya :

  • Hindari Kontak Langsung dengan Matahari

Matahari membuat udara disekitar kita menjadi panas dan dapat memicu keringat muncul dengan sangat berlebihan.

  • Hindari Makanan Pedas dan Banyak Garam.

Makanan Pedas dan Banyak Garam dapat menimbulkan produksi keringat bertambah dan sangat Banyak oleh karena itu Hindari Aja.

  • Cooling Down / Dinginkan diri Kita

Cooling Down dapat di artikan dinginkan tetapi tidak se ekstim yang harus dilakukan dengan masuk Kulkas atau Pendingin Es. Tetapi dengan di ruangan yang ber AC, Mendengarkan Musik, Menonton televisi dll. Dimana Aktifitas tersebut membuat kita santai dan rileks.

  • Gunakan Deodoran atau anti-Prespirant

Gunakanlah Deodoran, Ketika deodoran ,masih belom dapat mengatasinya kita dapat memakai anti-prespiran yang berfungsi untuk mencegah produksi keringat secara berlebihan.

  • Bawa Pakaian Cadangan

Ketika kita tahu bahwa kita dapat mengeluarkan keringat yang sangat banyak sebaiknya kita harus mempersiapkan diri untuk membawa pakaian cadangan sehingga ketika pakaian kita basah kita dapat berganti pakaian.

Semoga Tips ini dapat menjadikan wawasan serta membantu bagi teman-teman yang mempunyai masalah keringat terlalu banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *