Smartphone 4 GB
Smarphone 4 GB

Smartphone TOP 6 dengan Ram 4 GB

Posted on

Smartphone saat ini berkembang sangat cepat, teknologinya juga semakin meningkat. dimana kemajuan teknologi, manusianya pun ingin sesuatu yang instan dan cepat. untuk memenuhi hal tersebut mereka menginginkan Smartphone yang cepat dan dapat di andalkan. mengetahui celah bisnis yang sangat besar semua produsen-produsen Smartphone berlomba-lomba menciptakan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan Ram yang ada dalam Smartphone. Top 6 Smartphone dengan Ram 4 GB antara lain :

  1. Lenovo K80, Berikut adalah Beberapa spesifikasinya  seperti layar 5,5 inci beresolusi Full HD, RAM 4 GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Sebagai jantungnya adalah chipset Intel Atom Z3560 quad-core 1,83 GHz. memori internalnya dengan kapasitas 64 GB, sayangnya tidak didukung slot microSD card. Selain itu, baterainya berkapasitas 4000 mAh
  2. Asus Zenfone 3 ZE552KL, adalah smartphone Asus berikutnya dengan RAM 4 GB yang dapat ditemukan di Indonesia. Seperti Asus Zenfone 2 ZE551ML, smartphone ini juga hadir dengan layar 5,5 inci Full HD serta baterai 3000 mAh, namun spesifikasi lainnya sudah mengalami pembaharuan. Sebagai jantungnya adalah chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB (didukung slot microSD card). Kamera utamanya beresolusi 16 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP. Lebih lanjut, Asus Zenfone 3 ZE552KL telah menjalankan ZenUI 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Pada bagian belakangnya terdapat sebuah pemindai sidik jari.
  3. Oppo F1 Plus , Kamera depannya beresolusi 16 MP, lebih tinggi dari kamera utamanya yang beresolusi 13 MP. Sangat jelas bahwa dengan resolusi yang lebih tinggi, bahkan paling tinggi dikelasnya, kamera depannya yang didukung Beautify 4.0, Selfie Panorama, dan Screen Flash mampu menghasilkan foto selfie menawan. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, chipset Helio P10 octa-core 2,0 GHz, memori internal 64 GB (didukung slot microSD card), pemindai sidik jari, Android 5.1.1 Lollipop, serta baterai 2850 mAh
  4. Asus Zenfone 2 ZE551ML, Pada bagian depannya, kalian dapat menjumpai layar 5,5 inci beresolusi Full HD, kamera 5 MP untuk berfoto selfie, serta tiga tombol kapasitif. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 13 MP dan tombol pengatur volume suara. Sementara itu, di dalamnya terdapat chipset Intel Atom Z3580 quad-core 2,3 GHz, memori internal 32 GB, dua slot SIM card, satu slot microSD card, serta baterai 3000 mAh.
  5. Coolpad Max juga menjadi salah satu yang meramaikan pasar smartphone RAM 4 GB di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci Full HD, chipset Snapdragon 617 octa-core 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB (didukung slot microSD card). Untuk fotografi, disediakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2800 mAh. Coolpad Max memiliki pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakangnya.
  6. Samsung Galaxy Note 5, dengan layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad HD. pada bagian depannya juga terdapat kamera 5 MP untuk berfoto selfie dan pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home. Performanya didukung chipset Exynos 7420 octa-core 2,1 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB. Spesifikasi lainnya adalah memori internal 32 GB (tanpa slot microSD card), kamera utama 16 MP, stylus pen, serta baterai 3000 mAh.

Top 6 Smartphone di atas merupakan smartphone dengan ram 4 GB yang banyak di minati oleh masyarakat dikarenakan termasuk smartphone yang sangat istimewa serta dapat mensupport kegiatan kita dengan koneksi internet yang sangat tinggi.

Sebelum membeli cari informasi dahulu sedetil mungkin sehingga kita dapat puas dengan pilihan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *