Smarthphone bukan hp jadul
Smarthphone bukan hp jadul

Smartphone jangan jadikan Phonesel Jadul donk.

Posted on

Zaman sekarang memang semuanya serba canggih. semuanya menggunakan teknologi digital dari memasak, mencuci dll. Semua yang kita lakukan sekarang akan dapat lebih mudah.Pemerintah di Indonesia pada khususnya dan negara di dunia pada umumnya sekarang ini berlomba-lomba untuk menemukan teknologi-teknologi terbaru.

Indonesia memperkenalkan sinyal 4G untuk support smartphone sedangkan cina memperkenalkan smartphone dengan teknologi yang mumpuni tetapi harga yang lebih murah. Banyak sekali negara berlomba-lomba meningkatkan teknologi tetapi kadangkala mereka lupa untuk meningkatkan Sumber Daya Manusianya.

Smartphone saat ini sangatlah menjamur tetapi disayangkan banyak konsumen tidak dapat memaksimalkan fungsi dari smartphone tersebut. Sekarang saya ingin berbagi informasi agar smartphone tidak hanya sebagai Phonesel Jadul :

  1. Dapat mengetahui posisi owner

Ketika kita pulang kampung, traveling dll. kadangkala kita pernah salah jalan atau kesasar. maka kita dapat menggunakan aplikasi Maps untuk dapat mengetahui posisi kita dimana. oleh karena itu jangan kawatir kalau mau traveling atau pulang kampung.

2.   Pasang Desktop Lynux

Kita dapat menancapkan sistem operasi Lynux di android kita. kita dapat meng install secara komplit dengan aplikasi Debian Naroor yang dapat dipasang tanpa root.

3.  Multiplayer Game

Multiplayer game biasanya dengan sambungan internet tetapi sekarang kita bisa bermain multiplayer game dengan sambungan bluetooth. di anatara game tersebut adalah Slot Racing, warling, Sea Battle dll

4.  Call Record

Call Record fungsinya adalah untuk merekam percakapan sehingga kita dapat merekam percakapan kita ketika ada telepon ataupun di telepon. aplikasi yang dapat di unduh di playstore adalah automatic Call Recorder.

5.  Control The Phonesel

Bermodolkan Internet kita dapat mengontrol dari jarak jauh yaitu Menghapus data, Mengubah Password, serta mengunci layar. kenapa kontrolnya seperti itu. sebenarnya adalah aplikasi ini untuk mengamankan data ketika smartphone kita di curi atau hilang sehingga data kita di handphone aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *