Belajar Bersama dengan Buah Hati Kita
Belajar Bersama dengan Buah Hati Kita

Saya Mohon, Luangkan Waktu untuk Belajar dengan Buah Hati Kita.

Posted on

Waktu tidak dapat kembali, waktu tak dapat berhenti serta waktu tak dapat berputar seperti yang kita inginkan. Kenapa kita membuang waktu yang berharga kita dengan sang buah hati, kita membuang waktu itu hanya untuk bekerja, ngerumpi dengan teman atau shoping. Bekerja, berkumpul dengan teman dan shoping memang perlu tetapi bukan berarti seluruh waktu kita habis untuk orang lain. Sang Buah Hati Kita sangat memerlukan perhatian kita.

Saya Mohon, Luangkan Waktu untuk Belajar dengan Buah Hati kita. Please, Luangkan waktu donk !.

Buah Hati Kita sangat memerlukan kita sebagai orang tua. Mereka sangat membutuhkan perhatian serta kasih sayang kita, mereka butuh tuntunan kita. Buah Hati Kita sangat senang ketika selalu bersama dengan mereka, dalam bermain belajar dan ketika mereka tidur.

Temanilah mereka Belajar, cari cara belajar yang menyenangkan buat kita dan buat buah hati kita. Ketika hati kita senang maka penyampaian ke buah hati pun sangat enak dan menyenangkan. Beberapa Cara yang dapat kita lakukan adalah :

  • Jalan-jalan di Taman

Jalan-jalan di taman merpakan cara yang sangat efektif dalam belajar, Karena Kebanyakan Anak sangat senang ketika berada di luar rumah. Ajarilah mereka mengenai lingkungan sekitar, Ajari mereka untuk menghargai lingkungan serta menjaganya. Berilah pengertian bahwa kita juga bertanggung jawab untuk merawatnya. Perkenalkan mereka dengan hewan serta tumbuhan yang ada di sekitar taman, buah hati kita pasti sangat senang ketika mendapatkan pengetahuan yang baru bersama orang tuanya.

Bermain Game dapat di gunakan sebagai sarana belajar buat buah hati kita. Game tidak hanya mengenai permainan dewasa, game juga ada yang khusus buat anak balita serta ada game Edukasi yang memang di khususkan untuk belajar buat anak kecil. Ketika Game yang di mainkan selain game edukasi maka perkenalkan mereka untuk belajar mengenal angka atau nama benda yang ada di game tersebut. Mereka akan sangat menyukainya jika belajar dengan bermain

  • Mendongeng

Salah satu cara yang lama tetapi masih dapat di terapkan serta efektif untuk sarana belajar dari buah hati kita adalah mendongeng. Mendongeng masih sangat di sukai oleh anak-anak. Beri mereka cerita yang dapat membangun karakteristik yang baik dari diri mereka.

  • Menyanyi

Menyanyi adalah kegiatan yang dapat mengekspresikan diri anak kita. jangan di cela ataupun di marahi ketika buah hati kita salah ketika bernyanyi. Berilah contoh nyanyian yang benar walaupun kadangkala kita juga salah bernyanyi ketika mengikuti alur nyanyian dari buah hati kita. Tetapi kebersamaan inilah yang membuat pembelaran ini sangat berarti.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *