Samsung Galaxy Mega 2
Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2

Posted on

Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 merupakan regenerasi dari produk Galaxy Mega yang sebelumnya yang memang sudah dilpasarkan semenjak bulan September tahun 2014 yang lalu, dan diketahui bahwa saat ini produk yang berupa Phablet Android ini dibanderol pada harga sekitar 5.2 juta rupiah.

Produk Samsung Galaxy Mega 2 hadir dengan dimensi dan bentuk yang memang cenderung lebih memiliki lengkung sudut yang sangat tegas, dan produk phablet ini rupanya masih mengambil tema desain dengan tampilan yang elegan dan juga modern. Tampilan interface pada Smartphone ini juga sudah dilengkapi oleh sebuah layar sentuh berukuran lebar yaitu dengan luas mencapai 6.0 inchi dengan panel layar TFT LCD dan sudah memiliki resolusi HD serta mengusung fitur multi touch.

Performa Samsung Galaxy Mega 2 ini sudah menggunakan sebuah procesor berteknologi Quad Core berkecepatan 1.2GHz dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Selain itu terdapat chipset memori RAM yang memiliki kapasitas hingga 1.5Gb, yang juga sudah dilengkapi oleh sebuah chipset GPU Adreno 306, serta dilengkapi juga oleh sebuah sistem operasi Android KitKat.

Sektor memorinya Smartphone ini juga hadir dengan dilengkapi oleh sebuah chipset storage yang sudah memiliki kapasitas maksimum hingga 16Gb, dan sudah dilengkapi oleh sebuah port untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimum mencapai 64Gb. Untuk sektor kamera pada Samsung Galaxy Mega 2 yang memang sudah mengusung fitur Dual Camera, Samsung Galaxy Mega 2 menggunakan sebuah kamera primer beresolusi 8MP serta sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2.1MP.

Smartphone saat ini sangat banyak oleh karena itu carilah sesuai dengan keinginan kita. Semoga ulasan ini dapat digunakan referensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *