Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya
Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya

Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya

Posted on

Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya

Pendapatan, Pemasukan, Gaji ataupun dengan nama yang lain dimana semua itu dapat membantu kita untuk melangsungkan hidup. Berapa Pendapatan yang ingin kita miliki ? satu juta, dua juta, lima juta sepuluh juta atau berpuluh – puluh juta. Banyak orang yang ingin mempunyai pendapatan yang sangat tinggi tetapi tidak terlalu menguras tenaga. adapula yang memang bekerja dengan penuh tenaga tetapi hanya mendapatkan pendapatan yang kecil.

Ada Seorang teman yang baru saya kenal, kehidupannya sangat gak jelas dalam artian dia tidak bekerja tetapi kehidupanya sangat bagus dan sangat menyenangkan. dia juga mempunyai banyak pengetahuan yang sangat banyak. Ternyata dia mempunya kegiatan yang berhubungan dengan dunia maya dan satu hal yang tak terduga adalah dia mendapatkan banyak pendapatan melalui dunia maya. Walaupun pendapatan sangat banyak kadangkala itu membuat suatu dilema karena persepsi masyarakat kalau tidak bekerja tetapi mempunyai uang banyak berarti dia memlihara tuyul.

Berbeda kalau dengan ketika kita mendapatkan pendapatan dari Dunia nyata mereka akan sangat menghargainya dan menyanjungkan karena kehidupannya sangatlah jelas.Dunia ini memang sangat luas tetapi saat ini yang akan kita bahas adalah Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya.

Pendapatan Dunia Nyata

  • Waktu Kerja

Waktu Kerja untuk pendapatan Dunia nyata sangatlah jelas, Pagi ke sore atau sore ke malam ataupun malam ke pagi. mereka mempunya jam kerja yang sudah di atrur serta mempunyai aturan – aturan yang sangat begitu jelas.

  • Mempunyai Tempat Kerja

Tempat Kerja bagi Orang yang mempunyai Pendapatan Dunia Nyata juga ada dan pasti. Lokasi ataupu tempat kerja ada dan tetap sehingga tidak berpindah – pindah.

  • Ada Struktur Kepengurusan

Kepengurusan dalam suatu perusahaan pastilah ada. siapa yang punya siapa yang mengelola siapa yang mengawasi dll. semuanya sangat terstruktur dengan sangat pasti dan jelas sehingga tidak ada kekhawatiran mengenai kepastian hukum.

  • Jumlah Pendapatan

Jumlah Pendapatan di dunia nyata sangat jelas dan terinci serta pemerintah juga memberikan batasan minimal untuk pendapatan di setiap wilayah sehingga semua dapat di monitoring oleh pemerintah.

Pendapatan Dunia Maya

  • Waktu Kerja

Waktu Kerja bagi yang berpendapatan dari dunia maya sangat tidak jelas karena tergantung dari personalnya yang akan melakukan. dapat malam hari, siang hari ataupun pagi hari semuanya tergantung personal masing – masing.

  • Tidak Mempunyai tempat kerja

Tidak Mempunyai tempat kerja dalam artian mereka dapat bekerja dimana aja sesuka mereka. mereka dapat bekerja di cafe, di mini market, di tempat wisata, di hotel dll.

  • Bekerja Sendiri ataupun berkelompok

Pendapatan dari dunia maya dapat melakukan aktifitasnya seorang diri ataupun dengan berkelompok atau kongsi. semuanya tergantung dari kesepakatan awal dari mereka masing – masing tetapi kebanyakan dari mereka adalah single fighter.

  • Jumlah Pendapatan

Jumlah Pendapatan dari dunia maya tergantung dari personalnya ketika ingin mempunyai pendapatan yang sangat banyak maka mereka harus bekerja extra. Tidak ada monitoring dari pihak pemerintah. Pendapatan dari dunia maya sangat di tentukan dari apa yang kita kerjakan.

Pendapatan Dunia Nyata VS Pendapatan Dunia Maya menurut kalian semua, mana yang akan di pilih. semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan. semuanya tergantung dari kita, bagaimana kita akan menyikapinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *