Obat Kanker Ternyata Singkong
Obat Kanker Ternyata Singkong

Obat Kanker Ternyata Singkong

Posted on

Obat Kanker Ternyata Singkong

Kanker merupakan penyakit yang sangat di takuti di karenakan sebagian besar dari penderita kanker akan mengalami kematian. Banyak sekali dokter mengalami kesulitan untuk mengobati kanker, penyebab penyakit kanker di duga multifaktorial. Faktor – faktor yang dapat mengakibatkan penyakit kanker adalah Faktor pola makan, gaya hidup, stress, merokok dan faktor genetika. semua faktor tersebut di duga sangat menyumbang paling banyak untuk mengakibatkan penyakit kanker.

Sayur yang kita konsumsi, daging bahkan buah pun dapat mengakibatkan kanker dikarenakan dalam sayur, daging dan buah mengandung zat karsinogenik yang merupakan salahsatu penyebab kanker. Penyakit kanker biasanya di awali dengan penyakit tumor, penyakit tumor ada dua yaitu tumor ganas dan tumor jinak.

Obat Kanker ternyata tidak jauh dari kehidupan kita, Obat kanker ternyata adalah Ketela Pohon atau Ubi ketela ataupun singkong ketela, banyaklah namanya. Kalau di fikir ulang mungkin juga dapat masuk di akal, kenapa orang zama dahulu atau nenek moyang kita tidak ada yang terkena kanker karena mereka selalu mengkonsumsi ketela pohon.

Baca Juga : Sinar Matahari Pagi Menurunkan Resiko Kanker dan Mencegah Diabetes

Apa Hubungan ketela pohon dengan kanker, kog bisa ketela pohon menyembuhkan penyakit kanker. dalam suatu penelitian oleh seorang dokter dari Inggris menemukan bahwa buah apricot mengandung vitamin B17 dimana bagian buah apricot adalah bijinya dan ternyata di Indonesia vitamin B17 terdapat dalam ketela pohon.

Ketela Pohon yang dahulu di anggap sebelah mata oleh kebanyakan orang ternyata sangat bermanfaat dimana image bahwa ketela pohon adalah makanannya orang miskin ternyata mengandung magic yang sangat besar. Ketela Pohon dapat menyembuhkan penyakit yang sangat berbahaya di dunia.

Cara mengolah Ketela Pohon

  • Pilih beberapa ketela pohon yang masih segar ( kalau tetangga punya yaw minta aja beberapa ataupun di beli )
  • Rebus ketela pohon beberapa menit dan di usahakan jangan menutup panci agar dapat menguapkan asam hidrosianik.
  • Tiriskan jika sudah lumayan lunak

Baca Juga : Manfaat Rebung Buat Kesehatan

Ketika kita mengkonsumsi singkong di usahakan agar dalam waktu 8 jam tidak mengkonsumsi jahe di karenakan jahe mengandung enzim beta D glucosidase atau Linamarase. di khawatirkan ketika singkong dan jahe bertemu maka enzim Linamarase akan bereaksi dengan zat linamarin maka akan melepaskan senyawa sianida meskipun zat dalam jahe tidak terlalu besar dan mengakibatkan sesuatu yang berbahaya lebih baik kita menghindarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *