Moto E3 Power
Moto E3 Power

Moto E3 Power

Posted on

Moto E3 Power

Performa optimal , Dengan performa terbaik dari Moto E3 Power. Moto E3 Power Dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, Didukung pula dengan RAM mencapai 2 GB dengan memori internal 16 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi. Hal tersebut akan memudahkan pekerjaan . Moto E3 Power Ada  slot Tambahan yaitu microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB untuk penyimpanan data.

Moto E3 Power menggunakan  Android  Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan baterai sehingga dapat mengurangi dari konsumsi baterai. Sesuai dengan namanya yang mengacu pada kata “Power”, maka ponsel ini didukung dengan daya tahan baterai yang kuat , berkualitas dan tahan lama. Kapasitas baterai dari Moto E3 Power adalah Li-Ion 3500 mAh sangat memungkinkan baterai tahan lama dan awet ketika digunakan. Sang produsen menjanjikan handphone ini dapat bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Bagi Teman-teman  yang memiliki mobilitas tinggi tidak perlu khawatir dengan habisnya baterai dari ponsel canggih ini.

Teknologi jaringan Moto E3 Power sudah mengusung konektifitas 4G LTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming. Dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, pengguna akan merasakan kenikmatan dalam kegiatan berinternet. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dari Lenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM  dalam kecepatan GPRS-EDGE.

Display Layar sentuh sebesar 5 inci ini mampu menampilkan hingga warna menawan dengan kerapatan piksel yang sempurna . Moto E3 di dukungan dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass sehingga meminimalisir goresan di layar. Dengan Moto E3 Power  kalian dapat merasakan kenyamanan di genggaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *