Baby Oil
Baby Oil

Manfaat Lain dari Baby Oil.

Posted on

Baby oil adalah salah satu senjata ibu buat merawat sang buah hati. baby oil biasanya di gunakan untuk buah hati kita yang masih balita tetapi ketika buah hati kita sudah beranjak besar dan baby oil masih banyak ( biasanya kalau ibu2 sukanya nimbun barang ), apa yang akan kita lakukan dengan baby oilnya. biasanya sich kita berikan tetangga yang punya adek bayi yang masih kecil tetapi kalau gak ada terpaksa dech di buang.

Sebenarnya Baby oil masih dapat kita gunakan untuk hal yang lain dan tidak seharusnya baby oil di buang. sungguh sangat di sayangkan sekali kalau harus di buang.

Manfaat Lain dari Baby Oil buat kita.

  • Membersihkan Bathtub dan shower

Baby Oil sangat bermanfaat untuk membuat bathtub dan shower kita seperti baru. baby oil dapat digunakan untuk membersihkan alat-alat rumah tangga di rumah sehingga menjadi bersih dan kinclong.

  • Melepas Plester Luka.

Plester adalah penutup luka agar luka kita cepat sembuh, memang plester mempunyai fungsi yang sangat bagus tetapi kita akan sangat tidak menyukainya ketika harus melepaskan plester tersebut. Kita tahu bahwa ketika akan melepaskan plester akan sangat menyakitkan karena plester akan melekat dengan kulit. Jikalau kita masih mempunyai baby oil di rumah, semua masalah dengan plester sudah dapat teratasi. kita dapat melepaskan plester dengan bantuan baby oil. tinggal di oleskan di sekitar plester dan kita dapat membuka plester tanpa sakit.

  • Membuat Bath Oil

Kita dapat menggunakan baby oil untuk Bath oil. kita mandi dengan aroma weangian yang harum dan membuat aroma terapi sendiri. Caranya dengan mencampurkan baby oil di campur dengan aroma wewangian yang kita sukai.

  • Mengkilapkan Sepatu

Baby oil dapat kita gunakan untuk membersihkan sepatu kita yang usang dan kelihatan kusam ( atau emang kusam ) menjadi lebih menarik untuk di lihat dan pantas untuk di pakai.

  • Melepaskan Permen Karet yang menempel

Ketika anak kita asyik bermainĀ  kadangkala mereka lupa dengan situasi disekitar dan akhirnya permen karet menempel di rambutnya. Sangat menyusahkan ketika harus membersihkan satu persatu permen karet yang menempel. Ketika kita punya baby oil di rumah kita bisa menggunaka baby oil buat membersihkan permen karet yang tertinggal di kepala.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *