Makanan dan Minuman yang dapat mengurangi Stress
Makanan dan Minuman yang dapat mengurangi Stress

Makanan dan Minuman yang dapat mengurangi Stress

Posted on

Makanan dan Minuman yang dapat mengurangi Stress

Stress dapat datang dan pergi, kita tidak tahu kapan stress akan datang. Kadangkala ketika melakukan kegiatan rutin kita melakukan kesalahan yang tidak sengaja sehingga mengakibatkan stress mendatangi kita. Atau Ketika kita bermain dengan buah hati kita kemudian buah hati kita melakukan hal yang tidak kita senangi sehingga emosi kita memuncak dan stress pun datang.

Stress yang sering di hadapi biasanya stress mengenai pekerjaan, banyak orang stress di karenakan pekerjaan yang banyak dan menumpuk. kadangkala stress dapat mengakibatkan kegilaan. stress bisa datang kapan saja dan dimana saja oleh karena itu kita harus bersiap untuk itu.

Beberapa Makanan dan Minuman yang dapat mengurangi Stress adalah :

  • Cokelat

Cokelat memang sangat efektif untuk mengurangi stress serta siapa yang gak suka cokelat hanya sati banding seribu yang gak suka sama cokelat. Anak Kecil tidak stress mungkin juga karena mereka suka makan stress yaw! Heheheehe.utk dewasa ( cokelat juga meningkatkan gairah cinta ).

  • Almond

Almond mengandung banyak zat yang erfungsi untuk mengurangi efek stress salah satunya adalah anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang berhubungan dengan stress.

  • Yoghurt

Yoghurt dapat meningkatkan kandungan serotonin dalam otak dimana serotonin berfungsi untuk menurunkan tingkat stress dan dapat menenangkan kita. Yoghurt dapat kita minum dengan berbagai rasa sehingga kita tidak akan merasa bosan untuk meminumnya.

  • Sayuran ( Brokoli )

Kenapa Brokoli ? Karena Brokoli adalah salah satu sayuran yang sangat baik buat tubuh. Brokoli mengandung anti oksidan yang sangat tinggi dan asam folat dimana asam folat berfungsi untuk membantu menghilangkan stress serta mengurangi rasa cemas.

  • Teh Herbal

Teh Herbal sangat banyak tetapi beberapa yang sering kita dengar yaitu teh hitam, teh camomile, teh hijau semua teh tersebut dapat menurunkan stress karena mengandung anti oksidan yang tingga.

Semoga kita dapat meredam emosi dan Mengurangi stress agar orang yang kita sayang mendapatkan efek negatif dari Stress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *