Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa

Kesdoe Food Adventure : Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa

Posted on

Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa

Liburan memang sangat menyenangkan untuk di habiskan dengan jalan – jalan dan menikmati suasana pemandangan yang menyegarkan. Kesdoe Food Adventure sangat senang lagi ketika dapat menikmati makanan khas di daerah ambarawa, makanan khas yang dapat di makan dengan posisi hangat. Makanan tersebut berbentuk lingkaran dan pipih dimana tengahnya biasanya ada titik coklatnya dan di sajikan dengan kuah. Makanan ini sekarang sudah di modifikasi dengan memberikan berbagai rasa di makanan tersebut sehingga menambah rasa nikmatnya.

Makanan ini sangat khas dan enak, di daerah Ambarawa biasanya di jajakan sepanjang jalan. Serabi itulah makanan khas dari ambarawa dimana kita dapat menemukannya di sepanjang jalan daerah Ambarawa. Serabi di setiap daerah mempunyai keistimewaan masing – masing dan serabi tidak hanya ada di ambarawa tetapi banyak daerah juga mempunyai serabi dengan bentuk dan rasa berbeda – beda. Salah satu serabi yang ada di ambarawa adalah Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa.

Citarasa Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa

Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa mempunyai rasa yang enak. penyajiannya juga fresh from the open karena pembuatan dari serabi dibuat ketika kita memesan tetapi terkadang juga menggunakan serabi yang sudah jadi. Kebetulan Kesdoe Food Adventutre mendapatkan yang fresh sehingga kualitasnya mak nyuss. Serabi yang baru saja matang kemudian di taruh di mangkok dan di beri kuah untuk melengkapi nikmatnya serabi. Serabi juga sudah modifikasi dengan menciptakan berbagai macam di serabi tersebut salahsatunya adalah rasa coklat. Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa juga memberikan harga yang tidak terlalu mahal hanya dengan uang Rp. 5.000,- kita bisa menikmati nikmatnya serabi.

Lokasi Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa

Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa ber lokasi di pinggir jalan di sekitar jalan Semarang – Yogya. Lokasi di pinggir jalan dan sangat mudah untuk di temukan. Jangan kawatir dengan tempat parkir karena Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa depan lapaknya mempunyai ruang untuk parkir motor ataupun mobil. lapak juga enak buat istirahat sambil melihat lalu – lalang mobil.

Kesdoe Food Adventure berterima kasih atas kenikmatan dari makanan yang di suguhkan oleh Serabi Ngampin Ibu Paisah Ambarawa. Semoga selalu berinovasi dan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *