Sego Kucing Pak Gik
Sego Kucing Pak Gik

Kesdoe Food Adventure : Sego Kucing Pak Gik

Posted on

Sego Kucing Pak Gik

Kuliner Semarang memang sangat banyak dan beraneka ragam tetapi yang sangat di nikmati ketika kita berada di tengah malam adalah warung Sego Kucing / Nasi Kucing. mereka adalah dewa penolong ketika kita lapar karena jarang rumah makan buka pada malam hari.

Tempat Sego Kucing yang sangat terkenal di daerah tengah Kota Semarang adalah Sego Kucing Pak Gik. Kesdoe Food Adventure sering datang ke Sego Kucing Pak Gik karena mempunyai kebutuhan perut yang harus di isi pada malam hari. Sebenarnya apa sich yang spesial dari Sego Kucing Pak Gik ?.

Dari segi tempat hanya di pinggir sungai dan tidak dalam bentuk yang bertema atau bisa di katakan bentuknya seadanya tetapi yang membuatku heran adalah pengunjungnya sangat-sangat banyak atau dapat dikatakan gak pernah sepi selalu ada pembeli datang hingga penjualnya gak kelihatan.

Kesdoe Food Adventure menyadari bahwa yang membuat mereka hebat bukan dari tempat ataupun dari lokasi yang hanya di pinggir sungai. mereka menyajikan kehangatan dalam berjualan maksudnya adalah dari segi makanan mereka mengusung makanan yang selalu fresh ( hangat ) atau baru. minuman teh panas yang selalu menemani setiap makanan.

Sego Kucing Pak Gik selalu ramah dengan pelanggan dan mereka hanya modal kepercayaan kepada pelanggan karena pelanggan membayar sesuai dengan yang di ucapkan oleh pelanggan jikalaupun pelanggan berbohong Pak Gik pun tidak tahu tetapi Pak Gik waktu itu pernah mengatakan bahwa ” Rejeki yang mengatur yang Maha Kuasa “.

Warung Sego Kucing Pak Gik sekarang dikelola oleh anaknya tetapi tetap ramai sekali karena tidak ada perbedaan antara Pak Gik dengan anaknya, mereka juga sangat ramah dan selalu menjaga kualitas dari makanan. dari segi rasa sangat enak dan nikmat terutama pangsitnya. Harga terbilang murah meskipun berada di tengah kota. Sego Kucing Pak Gik Berada di Jalan Gajahmada. warung sego kucing Pak Gik buka pada malam hari mulai jam 11 – pagi.

Bagi yang pernah bergelut di dunia malam pasti kenal dan tahu tempat Sego Kucing Pak Gik. Pahlawan Tengah Malam dalam Kelaparan.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *