Kesdoe Food Adventure : Sate Ayam Bang Syamsul
Kesdoe Food Adventure : Sate Ayam Bang Syamsul

Kesdoe Food Adventure : Sate Ayam Bang Syamsul

Posted on

Sate Ayam Bang Syamsul Semarang

Kuliner sate di Kota Semarang sangat banyak sekali dimana sate ayam di dominasi oleh sate ayam madura tetapi yang sudah di modifikasi dan disesuaikan dengan lidah orang Semarang yang dominannya suka dengan rasa manis. Sate Ayam ada dua faktor penting yang membuatnya enak saus kacang dan daging ayamnya.

Kesdoe Food Adventure memang sangat suka dengan sate ayam karena memang sensasi makanan yang sudah biasa tetapi mendapatkan kepuasan yang luar biasa ketika mendapatkan citarasa yang sangat mak josss. Sate Ayam yang membuat KFA ketagihan adalah Sate Ayam yang ada di daerah Semarang tepatnya di Jalan Tegalsari Raya. jaman dahulu sate ayam ini buka dengan menggunakan tenda yang bongkar pasang setiap harinya tetapi sekarang sudah mempunyai tempat yang permanen dan masih di jalan tegalsari raya.

Kesdoe Food Adventure memperkenalkan Sate Ayam Bang Syamsul. Sate Ayam Bang Syamsul memang sudah ada sudah lama sekali dan waktu itu pendidikanku masih SD. Sate Ayam Bang Syamsul memang bukan sate ayam biasa, rasa dari sate ayamnya emang mak josss. Sate Ayam Bang Syamsul juga ada sate khusus jeroan dan telur kuning. harganya memang berbeda dengan sate ayam biasa.

Kesdoe Food Adventure sangat menyukai Sate Ayam Bang Syamsul karena rasanya memang nikmat. Sate Ayam Lokasinya di Jalan Tegalsari Raya dan berada di pinggir jalan. Tempatnya juga bersih serta nyaman. Harga dari sate ayam juga standart atau gak mahal. Rasanya juga nikmat serta mak josss pokoke.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *