Kedai Pempek Musi Kaligarang
Kedai Pempek Musi Kaligarang

Kesdoe Food Adventure : Pempek Palembang Musi

Posted on

Pempek Merupakan Makanan Khas dari Palembang tetapi makanan Khas Palembang itu sudah menyebar di seantero negeri dan seantero jagat. Kenikmatan dari Pempek memang tidak di ragukan lagi. Kesdoe Food Adventure Pernah Merasakan Kenikmatan dari Pempek yang ada di Semarang salah satunya adalah Pempek Musi.

Kesdoe Food Adventure Pernah datang dan merasakan dari racikan pempek dari Pempek Musi. Pertama kali saya merasakan kenikmatan dan kelezatannya di daerah Tembalang, kemudian yang kedua di daerah kaligarang dan yang ketiga di daerah majapahit.

Dari Ketiga Tempat Tersebut yang paling saya suka adalah di daerah Kaligarang, Bukan karena Daerah Kaligarang Lebih Enak di bandingkan dengan yang lainnya. Hanya di karenakan perjalanan saya sering melewati daerah Kaligarang. Pempek Musi di daerah kaligarang tidak terlalu besar dari yang pernah saya lihat hanya ada 5 Meja buat customer. Kedai Pempek Musi didaerah Kaligarang kebanyakan menerima Pesanan/Order dan seringnya pembeli beli untuk dibawa pulang / Take away.

Tempatnya Bersih, Lokasinya di pinggir jalan dan sangat strategis. Dari segi rasa, Pempek Musi bisa di bilang sangat enak. Pempek Musi menyediakan 3 Cuka, yaitu Cuka Tidak Pedas yang di peruntukkan bagi yang tidak suka pedas, Cuka Pedas bagi yang suka rasa Pedas dan yang terakhir adalah Extra Pedas, Cuka ini Buat customer yang suka dengan rasa pedas yang berlebih. Dari segi Harga, Pempek Musi di kategorikan Murah dan Harga yang wajar.

Buat Kedai Pempek Musi, Semoga dapat selalu Berkreasi, serta mempertahankan kualitas dan Kuantitas dari Masakannya.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *