Warung Makan " Padang Jawa ".
Warung Makan " Padang Jawa ".

Kesdoe Food Adventure : Padang Jawa

Posted on

Warung Makan Padang Jawa.

Kesdoe Food Adventure melakukan perjalanan ke daerah Boja ( termasuk wilayah dari Kabupaten Kendal ) tetapi dalam perjalanan menemukan makanan khas dari daerah sumatera yaitu masakan padang.

Tempat Makan ini sedikit berbeda dengan Padang umumnya disini mereka menyajikan masakan Padang yang sudah di rubah sedikit citarasanya dengan memperhatikan lidah orang Semarang sehingga tempat makannya dinamakan Warung Makan ” Padang Jawa “. Warung Makan “Padang Jawa” sangat ramai ketika waktu makan siang oleh karena itu datanglah lebih awal.

Warung Makan ” Padang Jawa ” berada di wilayah kecamatan mijen Kota semarang. Bagi orang semarang lokasi patokannya adalah Pasar Ace, Tepatnya di Gapura masuk samping Pasar Ace. Padang Jawa tidak hanya menawarkan masakan dengan citarasa berbeda tetapi mereka memberikan harga yang dapat terjangkau dengan lingkungan sekitar.

Kesdoe Food Adventure merasa penasaran dengan kerumunan yang sangat banyak, oleh karena itu memberanikan diri untuk ikut mengantri walaupun sangat banyak. setelah berlangsung sekitar 30 Menit baru mendapatkan hasilnya. KFA pesan untuk take away karena harus ke tempat tujuan terlebih dahulu.

Sesampainya di tempat tujuan KFA langsung membuka makanan dari Padang Jawa. KFA, pesan Nasi Lauk Ikan Lele. dari bentuknya memang tidak begitu menyenangkan ketika di bawa pulang. Lupakan bentuknya, KFA mulai memakannya dari satu sendok ke sendok yang lain hingga sendok yang terakhir. Rasa dari Masakan Padang Jawa sangat membuat ketagihan.

Kesdoe Food Adventure sangat puas dengan masakan dari Padang Jawa. Tempat nya tidak terlalu besar tetapi memanjang.  Rasa masakan sangat nikmat karena sudah disesuaikan dengan lidah kita. Dari segi harga memang sih sedikit berbeda dengan Rumah makan yang lainnya. KFA pesan Nasi + Lauk Ikan Lele seharga Rp. 7.000,-. Nasi + Lauk Ayam seharga Rp. 8.000,-. bisa di definisikan murah.

Kesdoe Food Adventure sangat-sangat puas dengan Warung Makan ” Padang Jawa “. Semangat buat Padang Jawa agar selalu sukses.

* Kesdoe Food Adventure memang fokus dengan tempat makan yang di kakilima atau warung pinggiran karena mempunyai harapan ingin memperkenalkan masakan nusantara yang ada di jalanan dengan citarasa yang sangat nikmat.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *