Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen
Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen

Kesdoe Food Adventure : Mie Lampung & Bakso Goreng ” Pak Pono “.

Posted on

Mie Lampung &  Bakso Goreng ” Pak Pono ” cabang mijen

Perjalanan saat malam hari memang sangat menyenangkan karena banyak sekali kuliner yang berjajar di sepanjang jalan yang di lewati. Kesdoe Food Adventure ( KFA ) dalam perjalanan pulang dari daerah Boja Kabupaten Kendal. dalam perjalanan perut terasa lapar sekali. didalam hati makan apa yaw yang enag kalau seperti ini. KFA teringat referensi dari saudara yaitu Mie Pak Pono, KFA cari dimana lokasi dari Mie Pak Pono dan akhirnya ketemu juga.

Mie Pak Pono ternyata Mie Lampung dan di spanduknya tertera Mie Lampung & Bakso Goreng ” Pak Pono ” cabang mijen. Mie Lampung memang sudah terkenal dengan kenikmatan rasanya dari penjuru nusantara. tetapi juga tergantung dari yang mengolah masakan mie tersebut, dengan tambahan dan kombinasi bumbu yang tepat terciptalah masakan mie lampung yang yang mak josss.

Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen memberikan menu yang tidak biasa oleh karena itu kita harus sedikit bijaksana di sini. di dalam menu ada tulisan 1 porsi dan 1/2 porsi, KFA langsung memesan 1 porsi ( memang anak kecil pesan 1/2 porsi ). disinilah kesalahan kita Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen tidak menggunakan kata jumbo dan biasa tetapi menggunakan kata 1 porsi dan 1/2 porsi.

Al hasil, ketika mie nya datang KFA sudah tak bisa berkata-kata. Mie dengan porsi besar datang menghampiri ( haduhhhhh, gak abis nich ). Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen memang sesuatu banget. Lokasi Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen di pinggir jalan samping kantor milik TNI AD tepatnya jalan semarang – boja. Tempatnya juga bersih, dar segi harga sangat murah, tempat parkirnya juga ada.

Kalau ilihat dari segi rasa aku gak bisa kasih koment yang gak biasa. awesome and mak jossss pokoke. kenapa harganya saya bilang murah karena perbandingan dengan mie lampung yang lain Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen masih menang di porsinya yang banyak. Mie Goreng 1 porsi dengan harga Rp.13.000,- Mie Goreng 1/2 Porsi dengan harga Rp. 8.500,-. KFA akan mengatakan bahwa harga tersebut termasuk murah.

Buat Mie Lampung & Bakso Goreng Pak Pono cabang mijen, Kesdoe Food Adventure akan selalu mengingat citarasa masakan yang kalian buat. awesome and mak josss pokoke.

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *