Mie Ayam Pak Zam Gunungpati
Mie Ayam Pak Zam Gunungpati

Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Pak Zam

Posted on

Mie Ayam Pak Zam

Kesdoe Food Adventure Bertandang ke tempat makan Mie Ayam Pak Zam di daerah gunung pati diamana lokasi tepatnya di perempatan Jedung. Mie Ayam Pak Zam terlihat sangat ramai walaupun bukan jam istirahat kantor. Biasanya tempat makan akan ramai waktu istirahat tetapi di Mie Ayam Pak Zam setelah jam istirahatpun tetap ramai.

Mie Ayam Pak Zam yang lokasinya di daerah gunungpati sangat cocok ketika kita makan mie ayam yang pedas. ougg iya, di mie ayam pak zam ada beberapa sajian mie ayam dan yang paling saya suka adalah Mie Ayam Gorengnya yang sangat Mantabbb. Saya Menikmati mie ayamnya dengan sangat-sangat puas karena mie ayam dan kepedasannya sangat klopp tetapi bagi pecinta kuliner dengan rasa pedas yang lebih maka Mie Ayam Pak Zam juga menawarkan level kepedasan kepada pelanggannya berhubung saya tidak terlalu suka pedas sekali maka saya memilih kepedasan yang standart.

Makan Mie Ayam Goreng Pak Zam sangat bisa di nikmati selain makananya yang enak dan nikmat suasana sekitar juga dapat di nikmati kesejukannya. Mie Ayam Pak Zam Merupaka Mie Ayam dengan bentuk warung bukan ruko. walaupun dalam bentuk warung tempatnya juga bersih, pelayanannya juga ramah.

Mie Ayam Pak Zam Memberikan harga juga tidak mahal karena lokasinya yang bukan perkotaan. Dari segi Rasa Mie Ayam Pak Zam bisa dikatakan sangat-sangat enak dan lezat. Beberapa Kali ke Mie Ayam Pak Zam beberapa kali pula Piring saya habis tak tersisa. Ingin Kesana lagi dan merasakan nikmatnya Mie Ayam Goreng Pak Zam.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *