Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Pak No ( Sukun Banyumanik )
Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Pak No ( Sukun Banyumanik )

Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Pak No Sukun ( Banyumanik )

Posted on

Mie Ayam Pak No Sukun ( Banyumanik )

Pagi – pagi muter – muter kota semarang, acaranya mau silaturahim kerumah teman yang berada di daerah durian, banyumanik. Entak kenapa pagi ini perut terasa lapar, akhirnya hunting mie ayam yang berada di daerah banyumanik. Mencari warung mie ayam pukul 09.00 wib memang sangat sulit karena kebanyakan penjual mie ayam buka jam 10 atau jam 11 an.

Kesdoe Food Adventure beraksi di banyumanik setelah berkeliling akhirnya menemukan satu tempat makan mie ayam yang berada di jalan sukun raya kecamatan banyumanik. Ketika turun kendaraan KFA tanya apakah mie ayamnya sudah buka ? mereka menjawab sudah dari tadi jam 9 an.

KFA memesan Mie Ayam Ceker + Teh Hangat dan hanya dalam hitungan menit semuanya sudah siap di atas meja. Mie Ayam di tambah sedikit saos kemudian di campur dan taraararara terlihat sangat menggiurkan untuk dimakan serta di tambah ceker sehingga menjadi mak jossss pokoke. Mie Ayam di santap dari satu suap hingga suapan terakhir.  Mie Ayam Pak No Sukun memang mempunyai rasa yang nikmat dan lezat.

Mie Ayam Pak No Sukun Lokasinya di pinggir jalan tepatnya di jalan raya sukun kecamatan banyumanik. Tempatnya bersih, walaupun kalau penuh sedikit sulit untuk jalan melewati pelanggan yang lain. Rasa dari makanannya sangat nikmat dan lezat serta mak josss pokoke. Harga yang di tawarkan oleh Mie Ayam Pak No Sukun gak terlalu mahal ( masih terjangkau ).

Oughhh iya. ada temen yang meminta ancer2 buat tempat mie ayamnya. Ketika kita dari arah bawah kita melewati jalan tol dan ada swalayan, kemudian kita akan menemukan tempat makan pizza hut dan pom bensin kita belok ke kiri kemudian beberapa meter kita akan menemukan Mie Ayam Pak No Sukun yang berada di samping sebelah kanan.

Kesdoe Food Adventure sangat suka dan puas dengan rasa mie ayam ceker milik Mie Ayam Pak No Sukun. Sukses selalu buat Mie Ayam Pak No Sukun.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *