Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa

Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa

Posted on

Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa

Semarang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Jawa Tengah dimana mempunyai adat dan budaya yang beraneka ragam. Semarang mempunyai daya tarik yang sangat banyak dari mulai wisata religi, wisata belanja, wisata budaya dll. Wisata Kuliner yang sangat di kenal se antero nusantara adalah Lumpia, Bandeng Presto serta wingko babad.

Wisata Kuliner di semarang sangat banyak sekali dari makanan ringan hingga berat tetapi makanan yang dapat di jumpai di setiap tempat adalah Mie Ayam dan Bakso. Mie ayam dan bakso biasanya menjadi satu dikarenakan dua perpaduan makanan yang berat dan ringan dimana mie ayam bisa dikatan makanan berat dan bakso makanan ringan di karenakan kebanyakan masyarakat memesan bakso tanpa mie sehingga meraka hanya makan baksonya saja.

Mie Ayam sangat di sukai oleh masyarakat di karenakan dapat mengenyangkan perut selain dapat mengenyangkan Mie Ayam Juga mempunyai citarasa yang sangat lezat sehingga banyak sekali yang menyukainya. Mie Ayam Juga sudah beraneka ragam ada yang menjual Mie AyamOrganik ” IKIEMIE “, Mie Ayam Bumbu Bali dll.

Kesdoe Food Adventure mempunyai target tempat makan mie ayam di daerah ngaliyan tepatnya di daerah bringin dimana mereka menawarkan Mie Ayam Jamur. Nama Tempatnya Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa. Mereka menawarkan Mie Ayam yang di padukan dengan jamur sehingga tercipta Mie Ayam Jamur.

Mie Ayam Jamur Sari Rasa

Mie Ayam Jamur Sari Rasa memberikan perpaduan rasa yang sangat sempurna untuk mie ayamnya. mie ayam jamur sangat berbeda dengan mie ayam original, yang membuat beda adalah campuran jamurnya dikarenakan ketika kita memakan jamur dalam campuran mie ayam maka kita akan merasakan lidah ini serasa tidak makan mie ayam oleh karena itu mie ayam jamur sari rasa patut di acungi jempol untuk perpaduan rasa mie ayam dengan jamurnya. Hal lain yang membuat segar adalah campuran onclangnya ( daun bawangnya ) sangat freshhhhhhh!!!.

Lokasi dan Jam Buka

Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa berlokasi di jalan Raya Beringin dan tempatnya di pinggir jalan sehingga ketika kita mencarinya tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Tempat Parkir juga tersedia dan sangat luas jadi jangan kawatir dengan kendaraannya untuk parkir. Jam Buka dari Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa ialah jam 09.00 – 20.00 wib.

Daftar menu dan Harga

Menu di Mie Ayam Jamur dan Bakso Sari Rasa juga beraneka ragam sehingga pembeliu dapat memilih menu yang di sukai. dari segi harga Mie Ayam Jamur tidak membandrol dengan harga yang mahal tetapi dengan harga yang bersahabat.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih telah di perbolehkan untuk mencicipi hasil karya dari Mie Ayam jamur dan Bakso Sari Rasa.

Kesdoe food Adventure

( Recomended )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *