Mie Ayam dan Bakso " Pak Juari ".
Mie Ayam dan Bakso " Pak Juari ".

Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam dan Bakso ” Pak Juari “.

Posted on

Mie Ayam dan Bakso ” Pak Juari “.

Selasa Sore hari cuaca sedikit mendung, memang enak kalau istirahat sambil merebahkan badan di kasur. Beberapa menit kemudian Handphone berdering dan ternyata dari sang istri yang meminta di jemput di taman diponegoro dekat Rumah Sakit St. Elisabeth. Dengan sangat sigap langsung menuju tujuan yaitu pemberhentian Bis BRT dekat Taman Diponegoro.

Menunggu memang sangat tidak menyenangkan, Al hasil berputar-putar mengelilingi daerah sekitar BRT. Sangat Beruntung Kesdoe Food Adventure menemukan tempat makan dengan menu kesukaan Mie Ayam. Gak Pake Lama langsung saja berhenti dan memesan makanan. KFA memesan Mie Ayam Bakso dan Teh Hangat, Pesanan datang tidak begitu lama. Ketika Pesanan datang KFA sangat terkejut di karenakan porsinya sangat banyak ( Jumbo menurut saya ).

Mie Ayam Bakso Pak Juari memang mantap, Bakso yang di campur dengan Mie Ayam sangat nikmat. Bakso nya ada Tiga dan besar – besar juga, membuat Mie Ayam Baksonya sangat mantap. Memakan Mie Ayam Bakso Pak Juari memang sebuah tantangan di karenakan porsinya yang banyak dan bakso yang besar. KFA tidak dapat menghabiskannya dan bilang kepada yang melayani ” Maaf Mie Ayamnya tidak saya habiskan karena porsinya jumbo “. Tetapi dari Pihak Pak Juari menjawabnya dengan santai ” Mas, Porsinya tidak jumbo tetapi memang porsinya seperti itu “. Oughhh berarti memang porsinya memang banyak.

Mie Ayam Bakso Pak Juari dengan porsi sebanyak itu memang pas kalau kita dalam keadaan perut kosong. Bakso Tiga yang besar juga udah membuat perut ini kenyang apalagi di tambah porsi mie ayam yang besar bukankah membuatnya menjadi lebih wahh.

Mie Ayam dan Bakso Pak Juari Lokasinya di Jalan Telomoyo ( Ancer2 Di sekitar Taman Diponegoro, Sebelum pemberhentian BRT ada Gang nachhh itu lokasinya ). Tempatnya lumayan luas dan bersih, memberikan fasilitas Televisi juga ( awesome kan ). Citarasanya sangat mak josss pokoke harga juga sangat terjangkau dan merakyatlah. Parkir ada yang jagain oleh karena itu jangan khawatir kalau makan di tempat Mie Ayam dan Bakso Pak Juari.

Bagi Pecinta Mie Ayam dengan porsi sangat banyak ataupun pecinta Kuliner segala macam makanan coba dech datang di tempat Mie Ayam dan Bakso ” Pak Juari ” dan rasakan masakannya. haizzz sampai lupa, tempatnya ademmmmmm karena di kelilingi oleh pepohonan yang sangat rindang.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih dengan Mie Ayam dan Bakso ” Pak Juari ” karena telah memberikan makanan yang uenagg. Semoga selalu sukses dan laris buat Mie Ayam dan Bakso ” Pak Juari “.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *