Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro

Posted on

Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro

Kota Semarang merupakan Ibukota Provinsi Jawa Tengah dimana banyak sekali keindahan dari berbagai sisi sudut kota. Ada berbagai macam tempat wisata tersebar di kota Semarang tetapi jenisĀ  Wisata yang Kesdoe Food Adventure suka adalah kuliner makanan karena di semarang merupakan berkumpulnya berbagai jenis makanan baik yang makanan asli kota Semarang maupun makanan dari wilayah luar kota semarang.

Kesdoe Food Adventure hari Kamis berkeliling kota semarang dan pada pukul 14.00 wib merasakan perut terasa sangat lapar akhirnya teringat dengan salah satu postingan di facebook tentang mie ayam murah yang berada di daerah PKL Kokrosono dekat dengan rel kereta api.

Kesdoe Food Adventure akhirnya mencari lokasi dari mie ayam tersebut walaupun tidak tahu nama dari mie ayam ataupun lokasi pastinya akhirnya melaju menuju PKL Kokrosono dan ternyata lokasi memang dekat sekali dengan rel perlintasan Kereta Api. Mie Ayam tersebut adalah Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro.

Daftar Menu dan Harga Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro

Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro mempunyai dua menu pokok yaitu mie ayam dan bakso. Mie Ayam disini merupakan salah satu yang termurah di Semarang dengan memberikan harga Rp 6.000,- per porsi dimana didalam mie ayam terdapat suwiran ayam yang banyak dan mie yang lezat. Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro juga sudah berinovasi dengan membuat Bakso Beranak dengan harga Rp. 20.000,-

Citarasa Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro

Kesdoe Food Adventure memesan mie ayam di Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro. Mie Ayam yang biasanya dengan harga Rp. 8.000,- tetapi di sini hanya harga Rp. 6.000,- apakah mempunyai rasa yang sama atau rasa yang jauh di bawah kualitas dari biasanya. Beberapa menit setelah memesan mie ayam biasa akhirnya mie ayam pun tiba dengan porsi yang lumayan banyak dengan potongan daging ayam yang lumayan banyak dan mie yang banyak. ternyata rasa dari mie ayamnya juga tidak kalah dengan rasa mie ayam yang lainnya yang notabennya lebih mahal. rasa mie nya juga sangat lembut enak dan bumbu mie ayamnya terasa mak joss.

Lokasi Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro

Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro lokasinya di Jalan Kokrosono yaitu salah satu PKL yang terdapat di Semarang dan dekat dengan rail perlintasan kereta api yang melewati kokrosono dan terletak di sudut jalan. Mie Ayam Bakso Lidah Goyang Pak Sastro buka kurang lebih jam 11.00 wibtempatnya mudah di temukan karena terletak di pinggir jalan.

Kesdoe Food Adventure sangat berterima kasih untuk pelayanan yang baik dan semoga dapat melebarkan usaha ke salah satu sudut kota Semarang.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *