Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam & Bakso " Haris ".
Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam & Bakso " Haris ".

Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam & Bakso ” Haris “.

Posted on

Mie Ayam & Bakso ” Haris “.

Jalan- jalan ke arah gunungpati lihat asrinya pemandangan serta udaranya yang sejuk dibandingkan dengan kota semarang bagian bawah. Perkembangan dari daerah gunungpati khususnya yang dekat dengan Universitas Negeri Semarang memang sangat pesat. perkembangan yang sangat pesat dapat dilihat dengan ramainya pedagang atau perputaran uang didaerah tersebut sangat cepat.

Jam 12.30, aku lihat jam di HP. waktunya makan siang, enagnya makan apa yaw di daerah UNNES. aku telusuri sepanjang jalan di sekitar wilayah dari UNNES. Sepanjang Jalan sekitar UNNES memang banyak menjajakan makanan enak dari yang tradisional hingga modern. Tetapi akhirnya tujuan di jatuhkan ke Mie Ayam & Bakso ” Haris “.

Kesdoe Food Adventure baru pertama kali bertandang di Mie Ayam & Bakso ” Haris “. KFA memesan Mie Ayam Goreng + Teh Manis Hangat. Olahan Mie di buat sendiri oleh ownernya jadi terjamin dan mie serta baksonya tanpa MSG, ini merupakan nilai plus tersendiri untuk sebuah warung makanan.

KFA menunggu hanya sebentar untuk dapat menikmati dari mie ayam goreng. Mie Ayam Goreng di sajikan dengan tambahan Pangsit goreng diatasnya. wowwww pas banget makan mie ayam pakai pangsit. Makan Mie Ayam Goreng di temani dengan banyak orang memang membuat acara makan sangat menyenangkan.

Mie Ayam & Bakso ” Haris ” Lokasi di pinggir jalan jadi mudah terjangkau. Tempatnya bersih serta memanjang jadi dapat memuat lumayan banyak pelanggan. Rasanya juga enak, terbukti banyak pelanggan yang datang. Harga tidak terlalu mahal ( mie ayam goreng + Teh Panas = Rp. 11.500,- ).

Kesdoe Food Adventure mengucapkan terima kasih atas pelayanannya dan semoga selalu sukses buat Mie Ayam & Bakso ” Haris ” .

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *