Mie Ayam Goreng Maangkok Pangsit

Kesdoe Food Adventure : Mi Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit

Posted on

Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit

Mie Ayam, merupakan makanan yang menggunakan bahan utamanya adalah mie. Mie Ayam sangat di gemari dikarenakan makanan yang dapat membuat perut kenyang dan sangat nikmat. Mie Ayam biasanya menggunakan gerobak. Seiring dengan perkembangan jaman penjual mie ayam sekarang sudah banyak yang menetap atau mempunyai lapak yang tidak berpindah – pindah.

Mie Ayam di sukai dari kalangan Perekonomian bawah hingga menengah. saat ini penjual mie ayam ber inovasi dengan menyajikan Mie Ayam Goreng tidak hanya itu adapula yang menambahkan Hot plate di Mie Ayam tersebut. Inovasi yang ada tidak akan mengurangi citarasa dari mie ayam tersebut.

Mie Ayam yaang saat ini masih di gemari adalah Mie Ayam Goreng dimana Masakan di buat tanpa kuah. Pedagang Mie Ayam sekarang juga sangat kreatif karena saat ini banyak sekali macam mie ayam. mie ayam bumbu Bali, Mie Ayam Goreng Pak Zam, Mie Ayam Pak Haris, Mie Ayam Goreng Mbak Menik tetapi di daerah ngaliyan ada satu mie ayam goreng Mangkok Pangsit.

Apa Itu Mie Ayam Goreng Mangkok Pangsit ?

Mie Ayam Goreng yang ada di masayarakat saat ini sudah sangat banyak tetapi ada pedagang mie ayam yang membuat sensasi dengan menjadikan mie ayam goreng berbeda yaitu menjadi mie ayam goreng mangkok pangsit. Mie Ayam Goreng Mangkok Pangsit sebenarnya sama dengan mie ayam goreng yang lainnya tetapi sedikit berbeda dengan tampilannya karena dimana biasanya pangsit berada di atas mie ayam goreng tetapi mie ayam goreng mangkok pangsit, pangsitnya menjadi tempat atau wadah dimana bentuknya seperti mangkok oleh karena itu mie ayam ini di namakan mie ayam goreng mangkok pangsit.

Kesdoe Food Adventure mengetahui informasi mengenai Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit dan tanpa fikir panjang langsung menuju lokasi tapi disayangkan Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit tutup dan akhirnya di hari berikutnya baru dapat merasakan nikmatnya Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit

Lokasi

Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit berada di daerah kecamatan ngaliyan Kota semarang. lokasi tepatnya di Jln Prof Hamka Ngaliyan Semarang yang dahulu merupakan Bekas Terminal Damri Lama serta lokasinya di pinggir jalan sehingga dapat dengan mudah menemukannya. untuk tempat parkir ada sedikit buat parkir jadi jangan terlalu kawatir.

Menu Dan Daftar Harga

Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit tidak membandrol dengan harga yang tinggi. Mia Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit hanya di berikan harga hanya Rp. 10.000,- serta di Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit juga mempunyai menu yang beraneka ragam jadi tidak hanya fokus dengan mie ayam goreng hot mangkok pangsit. Miago Hot saat ini juga berinovasi dengan membuat menu Bakso Beranak dimana Miago Hot memenuhi keinginan dari pelanggannya untuk membuat inovasi dengan Menu Bakso Beranak.

Citarasa Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit

Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit mempunyai rasa yang sangat khas serta inovasi yang telah di kembangkan sangatlah membuat gairah untuk makan semakin tinggi. Rasanya yang nikmat membuat pecinta Makanan untuk dapat memesan lagi agar dapat di nikmati lagi ketika di rumah. Mie Ayam Goreng Hot Mangkok Pangsit sangat cocok dengan harga serta rasanya.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih untuk pelayanan serta kenikmatan yang telah di sajikan oleh Mie Ayam goreng Hot Mangkok Pangsit. Semoga selalu berkembang dan sukses.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Mie Ayam Goreng Mangkok Pangsit

 

Mie Ayam Goreng dengan Mangkok Pangsit

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *