Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa
Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa

Kesdoe Food Adventure : Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa

Posted on

Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa

Beberapa Hari lalu setelah kuliner jagung bakar perjalanan berlanjut ke arah jalan Pahlawan, ternyata jalan Pahlawan sangat ramai dengan club motor yang berbaris rapi dan sangat beraneka ragam. masing-masing mereka mempunya identitas sendiri – sendiri. Mereka memakai atribut yang menandakan dari klubnya masing – masing. Senang sekali aku melihatnya karena walaupun beragam mereka sangat kompak dan saling menghargai antara satu dengan yang lainnya.

Suasana Malam hari di jalan Pahlawan membuat perut ini merasa lapar lagi walaupun beberapa waktu lalu. Akhirnya perjalanan berlanjut sambil melihat kerumunan klub motor yang sangat banyak dan mencari makanan ataupun jajanan di sekitar Bundaran Simpang Lima, Universitas Diponegoro dan Taman KB ( Taman Keluarga Berencana ).

Perjalananku berhenti di tempat jualan martabak. Kesdoe Food Adventure Beraksi lagi untuk merasakan kuliner di semarang. KFA berada di Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa yang lokasinya di sekitar Taman Keluarga Berencana ( Taman KB ).

Taman Keluarga Berencana ( Taman KB ) sekarang ini sudah di ganti dengan nama Taman Menteri Supeno tetapi walaupun sudah di ganti masyarakat masih sering menyebutnya Taman KB. Taman KB mempunyai sejarah yang kurang baik karena ketika waktu aku masih kecil Taman KB merupakan tempat nongkrongnya orang yang sedikit berbeda atau sering di sebut Waria ( Lelaki lemah lembut ).

Taman KB mempunyai pro kontra dikarenakan Patung yang berada di tengah taman, mereka menyebutnya Taman Keluarga Berencana tetapi kog kurang satu yaitu Patung Bapaknya. Kemudian muncul image bahwa itu taman ibu single parent, kalau di fikir lagi dengan jaman sekarang memang betul tetapi kalau dengan pemikiran orang dahulu mungkin berbeda. menurut pemikiranku yang positif Dahulu gak ada istilah single parent, Target dari Keluarga Berencana adalah mempunyai 2 anak cukup sehingga mereka fokus kepada anaknya jikalau patung hanya ada anaknya kan gak afdol makanya di tambahkan patung ibunya biar gak jadi patung anak aja.

Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa berada di sekitar Taman KB atau Taman Menteri Supeno, Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa buka pukul 16.30 – 23.30 wib. tempatnya yang berada di pinggir jalan membuat suasana gak terlalu membosankan. KFA memesan Kue Bandung dengan harga yang murah, hanya ingin merasakan rasa dari bahan yang mempunyai image bahwa yang paling murah yang menentukan kualitas dari suatu makanan. asumsinya kalau dengan harga murah tetapi mempunyai rasa yang mak josss secara otomatis dengan harga mahal akan di jamin kualitasnya.

Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Dengan hanya beberapa menit kue bandung yang saya pesan sudah di sajikan, kue bandung yang sudah di sajikan mulai masuk ke dalam mulut dan ternyata rasanya tidak biasa dengan harga yang murah tetapi Rasa Kue Bandung nya memang Mak jooossss Pokoke. Gak salah kalau aku mencoba Kue Bandung Cahaya Rasa.

Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa rasanya gak usah di ragukan mak josss pokoke. Harga di sesuaiakan dengan pesanan ( harga berdasarkan campuran rasanya ). Suasananya jalan menteri supeno. Pelayanan sangat ramah dan baik.

Kesdoe Food Adventure sangat menikmati malam dengan satu porsi kue bandung yang nikmat. campuran di dalam kue bandungnya juga lumer. menambah nikmatnya malam.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih kepada Martabak & Kue Bandung Cahaya Rasa atas pelayanannya yang baik serta Sajian Kue Bandung yang mak josss pokoke.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *