Gerobak Donat & Risoles
Gerobak Donat & Risoles

Kesdoe Food Adventure : Gerobak Donat dan Risoles

Posted on

Gerobak Donat & Risoles

Kesdoe Food Adventure sore tadi di daerah Sam Poo Kong dan Berkunjung ke Sioma Hot Plate. Ketika akan Pulang ada mobil wisata atau kereta wisata lewat di depan kemudian penumpangnya turun semua di depan wisata Sam Poo Kong. yang menjadi perhatian saya adalah setelah turun mereka mengerumuni sebuah gerobak makanan. Karena rasa ingin tahu saya pun mendekati gerobak tersebut, ternyata mereka jual Donat dan Risoles. Karena jualan dengan gerobak maka saya kasih nama ” Gerobak Donat & Risoles “.

Karena banyak pembelinya saya mencoba mengantri juga untuk membeli donat dan risolesnya. Saya Beli untuk di bawa pulang dan sesampainya di rumah anakku langsung minta donatnya. Donatnya bukan seperti donatnya dunkin donut ataupun milik J’Co. Ini Donat Milik Semua Kalangan, Donat ini memberikan harga seribu per donatnya beda kan dengan harga yang lainnya. Donat ini di berikan gula halus yang di lumurkan ke donatnya ketika mau dimakan. Anakku sangat menyukainya karena ada taburan gula di donatnya.

Rasa Risolesnya juga enak dimana isinya wortel dan kentang dan dimana rasa dari isinya sangat gurih dan nikmat. Saya dapat mengatakan ini tak sepadan dengan harganya yang hanya seribu. Lokasinya di sekitar Tempat Wisata Sam Poo Kong. Donat dan Risoles merupakan alternatif makanan murah yang dapat di bawa ketika akan ke Tempat Wisata Sam Poo Kong. Gerobak Donat & Risoles dari segi harga murah dan rasanya nikmat dan lezat.

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *