Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Kesdoe Food Adventure : Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Posted on

Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Kesdoe Food Adventure hanya memberikan informasi mengenai tempat makan maupun minum yang berada di Semarang dan sekitarnya tetapi masih di khususkan di daerah Kota Semarang( makanan atau minuman yang di jual di Kota Semarang ).

Siang Hari tanpa hujan ternyata membuat peluh keluar ketika jalan – jalan santai dengan anak dan istri . setelah berkeliling ternyata melihat dawet. saya kira dawet ayu purworejo setelah mendekat ternyata salah, yang saya lihat dan baca adalah Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali. Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali berada di pinggir jalan di samping Masjid jadi Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali tidak mempunyai lapak yang tetap.

Cita Rasa Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali sangat khas rasanya berbeda dengan Dawet Ayu Purworejo di Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali rasa manisnya tidak terlalu banyak kadangkala bagi yang suka minuman manis pasti tidak akan suka dengan Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali walaupun jikalau ada permintaan di tambah gula mungkin bisa. tetapi buat Kesdoe Food Adventure Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali sangat enak dan Lezat.

Lokasi dan jam Buka Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Lokasi di daerah kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. lapaknya berada di pinggir jalan dan di samping Masjid.Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali dekat dengan Lapas Kedungpane. Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali buka pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Harga dan pelayanan Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali

Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali mungkin bukan kuliner yang mempunyai tempat yang tetap tetapi mereka melayani pembeli dengan sangat baik dan sopan. pembelinya sangat sumeh dengan pelanggan jadi pelanggan sangat menyukainya. Harga yang di tawarkan juga tidak mahal. Satu porsi Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali Rp. 3.000,- sedangkan makanan kecilnya hanya Rp. 1.000,- per buah walaupun ada yang Rp. 2.000,-.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih terhadap Dawet Ketan Pak Agus Khas Boyolali semoga semakin berkembang dan dapat melebarkan sayapnya ke tempat yang lain.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *