Lokasi Cafe Gunung Sawo
Lokasi Cafe Gunung Sawo

Kesdoe Food Adventure : Cafe Gunung Sawo

Posted on

Cafe Gunung Sawo

Kesdoe Food Adventure merasakan sensasi makan yang luar biasa ketika makan di Cafe Gunung Sawo. Kenapa saya mengatakan sensasi yang hebat karena tempatnya. Tempat dari Cafe Gunung Sawo sangat private karena bersekat-sekat. Saya Berfikir ini emang tempatnya anak muda nongkrong tetapi jangan salah ketika kita dengan sekeluarga juga enak dan bisa santai.

Kesdoe Food Adventure pernah atau sering ke Cafe Gunung Sawo saat masih Bujang dan kemarin baru saja kesana dengan anak dan istri serta temennya istri. Saya Memesan Makanan Favorit saya yaitu Nasi Goreng Kambing dan Jeruk Nipis Hangat. Temen dariĀ  Istriku juga memesan yang sama. setelah beberapa menit makanan pun datang.

Saya Mulai Mencicipi dan Mulai menghabiskannya. Nasi Goreng Kambing Milik Cafe GUnung Sawo memang sangat beda rasa nasinya sangat gurih, nikmat dan lezat serta di tambahkan daging kambing yang banyak kalau di bandingkan dengan yang lain. Setelah Kenyang Minum Jeruk Nipis Hangat memang sangat nikmat.

Tanpa Sadar aku melihat piring temennya istriku, ternyata juga sudah kosong. Pada Kenyataan Nasi Goreng Kambing milik Cafe Gunung Sawo tidak hanya Pas buat lidahku tetapi pas buat semuanya. Cafe Gunung Sawo juga Punya Steak yang enak dan yang paling saya suka adalah sausnya yang manis. waktu dulu saya sering pesan steaknya karena rasanya yang mak joss.

Cafe Gunung Sawo Lokasinya pinggir jalan deket dengan RS. Wiliamboth .Ketika kita disana kita bisa memilih tempat yang menghadap jalan atau yang tertutup. Tempatnya Bersih, Aman dan Nyaman. Harga masih dalam taraf wajar tidak mahal. Beberapa kali kesana Cafe Gunung Sawo Full Music.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *