Kesdoe Food Adventure : Bubur Ayam Mang Dede
Kesdoe Food Adventure : Bubur Ayam Mang Dede

Kesdoe Food Adventure : Bubur Ayam ” Mang Dede “.

Posted on

Bubur Ayam ” Mang Dede “

Matahari Pagi memang sangat menyehatkan buat kita yang bangun pagi dan ingin berjemur tetapi jangan sampai berjemur di siang hari dapat sangat berbahaya. Pagi hari sudah melakukan perjalanan jauh memang sangat berkesan di karenakan kita dapat melihat banyak sekali kehidupan yang beragam dan memberikan makna yang sangat besar untuk kehidupan kita.

Perjalanan pagi juga memberikan tantangan buat kita di karenakan ketika kita berangkat kadangkala kita belum sarapan pagi. Nach itu lah salah satu tantangan yang ada apalagi jikalau kita pergi dengan membawa anak kecil maka akan sangat sulit untuk mendapatkan sarapan pagi yang pas atau cocok, Untung saja perjalanan menuju ke arah kota sehingga tidak perlu khawatir dengan sarapan.

Kesdoe Food Adventure melaju ke arah Jalan Lampersari Raya untuk membeli sarapan pagi yaitu Bubur Ayam. di sepanjang jalan lampersari terdapat penjual bubur ayam , keputusan jatuh ke Bubur Ayam Bang Dede dimana lokasinya berada di pinggir jalan di seberang jalan dari Apotek Sarika. Bubur Ayam Bang Dede porsinya sangat besar dan rasanya sangat tidak di ragukan lagi.

Harga Terjangkau dan Bubur Ayam porsi besar

Harga dari Bubur Ayam bisa di katakan mahal jikalau di bandingkan dengan bubur ayam yang lain tetapi dengan porsi yang sedikit, Sedangkan Bubur Ayam Mang Dede dengan Harga Rp 13.000,- dengan porsi yang full dan suwiran ayam yang banyak  serta beberapa bahan yang lain yang menutupi  buburnya. Bubur Ayam Mang Dede termasuk memberikan porsi yang besar kepada pelanggannya. Bubur Ayam Mang Dede sangat terjangkau ataupun dapat dikatakan murah dengan porsi penuh.

Lokasi dan parkir

Lokasi tempat jualan berada di jalan lampersari raya berada di trotoar jalan. lokasi di seberang jalan dari apotek sarika dan SS. walaupun di pinggir jalan jangan kawatir dengan kendaraan karena ada Bapak tukang parkir yang baik hati untuk mengaturnya.

Citarasa dari Bubur Ayam

Customer dengan sabar menunggu
Customer dgn sabar menunggu

Kalau membicarakan citarasa dari bubur ayam itu mungkin bisa dikatakan secara umum sangat lezat karena dengan melihat antrian yang banyak dari mulai buka hingga beberapa menit saja Bubur Ayam Mang Dede sudah membuat sekitar 20 porsi belum termasuk yang pesanan yang masuk dalam waiting list. Bubur Ayam Mang Dede mungkin hanya Bubur Ayam yang jualan di pinggir jalan tetapi citarasanya sangat lezat dan nikmat.

Kesdoe Food Adventure sangat merasa puas dengan rasa dari Bubur Ayam Mang Dede. Semoga Bubur Ayam Mang Dede selalu memberikan citarasa yang nikmat dan selalu berkreasi dalam menciptakan masakan yang nikmat.

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

beberapa menit lapak di buka
beberapa menit lapak di buka
Menyiapkan Bubur Ayam untuk Pelanggan
Menyiapkan Bubur Ayam

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *