Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Kesdoe Food Adventure : Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Posted on

Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Makanan apa yang menjadi favorit dari masyarakat dan sering kita jumpai di mana saja, Jawabnya adalah Mie Ayam dan Bakso karena sepanjang mata memandang dan setiap pojoknya pasti kita akan melihat tempat makan Mie Ayam dan Bakso. Bakso sangat di gemari apalagi ketika kita menginginkan makanan yang segar dan membuat tubuh ini hangat. Bakso yang mempunyai kualitas baik adalah ketika rasa daging sapinya terasa di lidah, tetapi seringkali pembuatan bakso menggunakan daging sapi hanya sebagai perasa sehingga rasa dari baksonya cenderung hambar.

Kesdoe Food Adventure menemukan satu tempat makan Bakso yang enak dan berkualitas. Tempat Makan Bakso tersebut berada di Jalan Pamularsih dekat dengan Tempat Wisata Sam Poo Kong. Nama Bakso tersebut adalah Bakso dan Mie Ayam Mas Robin. Baksonya mempunyai kualitas yang sangat istimewa. Kesdoe Food Adventure merasakan nikmatnya makan bakso ketika makan di Bakso dan Mie Ayam Mas Robin.

Cita Rasa Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Bakso dan Mie Ayam Mas Robin mungkin bukan tempat makan bakso yang seperti restaurant tetapi Bakso Mas Robin memeberikan rasa yang mungkin tidak dapat kita lupakan karena rasa Bakso Daging sapinya sangat terasa dan nikmat. Perpaduan antara bakso dan daging iso nya yang banyak menambah nikmatnya kita untuk menikmati Bakso Mas Robin. Bakso Mas Robin juga terjamin dalam hal pembuatannya karena Kesdoe Food Adventure melihat hasil lab yang di keluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota sehingga pelanggan tidak usah ragu untuk menikmati Bakso Mas Robin. Kesdoe Food Adventure hanya akan bilang rasanya mak jossss pokoke.

Daftar Harga dan Menu Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Bakso Mas Robin tidak hanya khusus menyediakan Bakso tetapi juga menyediakan menu Mie Ayam dan Mie Ayam Bakso dimana perpaduan Mie Ayam dengan Bakso Daging sapi yang nikmat dan lezat. harga dari Bakso Mas Robin juga tidak terlalu mahal tetapi menghadirkan rasa yang luar biasa. Harga satu porsi Bakso Mas Robin hanya Rp. 13.000,-kalau di tambah dengan teh hangat, uang Rp.20.000,- masih ada sisanya. oleh karena itu bakso robin sangat murah dan bersahabat dengan kantong mahasiswa. Bakso Mas Robin saat ini mempunyai menu baru yaitu Bakso Beranak dimana rasanya pasti juga tidak kalah dengan bakso reguler. Bakso Beranak merupakan salahsatu inovasi terbaru dari Bakso Mas Robin untuk memenuhi keinginan masyarakat atas Bakso beranak.

Lokasi Bakso dan Mie Ayam Mas Robin

Bakso dan Mie Ayam Mas Robin berada di Jalan Pamularsih dekat dengan tempat wisata Sam Poo Kong.Ketika kita ingin ke tempat wisata kita dapat berjalan kaki dari Bakso Mas Robin. LokasiĀ Bakso dan Mie Ayam Mas Robin di tepi jalan raya sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Bakso dan Mie Ayam Mas Robin mempunyai ruang untuk parkir sepeda motor olehkarena itu jangan kawatir dengan kendaraan kita.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih dengan pelayanan dan citarasa yang nikmat serta lezat yang di berikan Bakso dan Mie Ayam Mas Robin. Semoga Bakso dan Mie Ayam Mas Robin mempertahankan kualitas dari baksonya serta melebarkan sayapnya untuk di daerah yang lain.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *