Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Kesdoe Food Adventure : Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Posted on

Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Bulan Februari masih dalam bulan yang penuh hujan tetapi bagi para remaja februari memang hari sangat istimewa ( sebagian besar remaja ). Musim Penghujan memang enak kalau kita makan makanan yang hangat dan suegerrrrrr. Makan Bakso memang sangat enak tetapi bagi Kesdoe Food Adventure, Bakso tidak hanya sedap dan nikmat di waktu penghujan tetapi setiap harinya Bakso merupakan makanan yang sangat nikmat.

Kesdoe Food Adventure kali ini berkunjung ke Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi yang lokasinya di kelurahan Gisikdrono Kecamatan Semarang Barat. dari informasi yang mempunyai tempat yaitu Ibu Wahyudi, mereka buka menu Bakso Beranak Pedas baru 2 Minggu di karenakan boomingnya makanan bakso beranak, melihat peluang tersebut akhirnya Ibu dan Bapak Wahyudi bekerjasama untuk membuat Bakso beranak Pedas dan alhamdulillah mereka berhasil menciptakan Bakso Beranak Pedas Ala Ibu dan Bapak Wahyudi.

Kesdoe Food Adventure juga sangat senang karena Ibu dan Bapak Wahyudi Sangat Sopan dan Santun terhadap Pelanggan sehingga membuat makan baksonya lebih nikmat. Pecinta Kuliner jangan berfikir bahwasanya mereka berjualan karena moment boomingnya bakso beranak, Kesdoe Food Adventure akan memberikan informasi juga bahwa Ibu Wahyudi sudah lama berjualan Mie Ayam & Bakso di karenakan boomingnya bakso beranak mereka ber inovasi dengan membuat Bakso Beranak Pedas.

Citarasa Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Kesdoe Food Adventure kesan pertamanya adalah biasa dan kurang yakin dikarenakan bentuknya yang berbeda dengan bakso beranak yang lain dimana mereka mempunyai bentuk Bakso Beranak yang besar. Kemudian Kesdoe Food Adventure mulai memotong bakso beranak menjadi 2 potongan dan kesan kedua adalah masih biasa atau lumrah dikarenakan isinya bakso, telur puyuh dan iso. Setelah itu Kesdoe Food Adventure mulai memotong Bakso kecil – kecil dan mulai memakannya satu sendok, inilah kesan yang sangat dinantikan Kesan Ketiga adalah Sangat berbeda karena Citarasa dari Bakso Beranak sangat Lezat dan Nikmat. Rasa dari dagingnya terasa nikmat kuah dari bakso juga enak. Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi mempunyai citarasa yang nikmat dan lezat.

Daftar Harga dan Menu Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi tidak hanya melayani pembelian untuk bakso beranak tetapi mereka juga menjual Mie Ayam, Bakso Biasa, Mie Ayam Bakso.

Mie Ayam  dihargai hanya Rp. 7.000,-

Mie Ayam Bakso Hanya Rp. 10.000,-

Bakso Biasa Hanya seharga Rp. 10.000,-

Bakso Beranak Pedas di harga cuman Rp. 15.000,-

Harga tersebut masih murah di bandingkan dengan rasanya yang nikmat.

Lokasi dan Jam Buka Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi

Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi berada di kelurahan Gisikdrono Kecamatan Semarang Barat. Lokasinya sedikit masuk gang ke kampung dari Jalan Besar Suratmo. Nama Jalannya Jatisari. Ibu Wahyudi membuka Dagangannya pukul 14.00 – 22.00 WIB tetapi jangan berfikir kalau jam 22.00 WIB Bakso Beranak Pedasnya masih ada, lebih baik datang lebih awal sehingga dapat menikmati Bakso Beranak Pedas.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih untuk pelayanan yang baik dari Bakso Beranak Pedas Ibu Wahyudi. Semoga selalu berinovasi dan berkembang dalam usahanya.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *