Kesdoe Food Adventure : Angkringan Terong
Kesdoe Food Adventure : Angkringan Terong

Kesdoe Food Adventure : Angkringan Terong Ngaliyan

Posted on

Angkringan Terong Ngaliyan

Kesdoe Food Adventure memang suka menjelajahi Dunia Malam di Ngaliyan salah satu yang di suka adalah makan di warung nasi kucing nama kerennya sekarang adalah Angkringan. Ngaliyan Mempunyai Banyak sekali Angkringan sekarang di karenakan Ngaliyan sudah menjadi wilayah yang sangat hidup perekonomiannya. sangat berbeda ketika tahun 2008.

Suasana waktu itu mencekam apalagi ketika kita berpapasan dengan lentera berjalan sendiri. Mungkin Anak Jaman sekarang tidak tahu itu. Karena saat ini lentera jalan sendiri sudah sangat jarang di Ngaliyan. Yang Dimaksud Lentera Berjalan sendiri adalah Lentera yang di letakkan didepan gerobak yang mengantarkan Bambu Kedaerah Ngaliyan Bawah atau ke Semarang Kota.

Saat ini Ngaliytan sangat Berkembang dan Kehidupan Malamnya juga sudah ada. Sekarang ini Banyak sekali Kucingan atau Angkringan bermunculan mereka saling bersaing dengan menawarkan berbagai hal yang diinginkan oleh Pelanggan. Angkringan Terong merupakan salahsatu yang sangat ramai walaupun tempatnya seadanya. Pertamakali saya ke Angkringan Terong lokasinya berada di samping indomaret dan alfamart ngaliyan kemudian pindah di di dekat pemakaman ngaliyan. Dan saat ini Angkringan Terong berada di samping Rumah makan SS dan disamping sebelahnya lagi adalah tempat fotocopy.

Angkringan Terong Tidak Menawarkan yang terlalu banyak tetapi yang di bidik adalah kenyamanan dalam menikmati makanan dan minuman yang disediakan serta keramahan dalam melayani. Angkringan Terong sangatlah merakyat seperti Presiden kita dimana mereka mengutamakan hasilnya dibandingkan dengan hal-hal yang lainnya.

Angkringan Terong Lokasinya di pinggir jalan sehingga bisa dikatakan strategis. Tempatnya Luas sehingga dapat bersantai. Harga yang di tawarkan juga tidak mahal atau bisa dikatakan merakyat. Makanan Gorengannya dapat di goreng ulang atau kebanyakan masih fresh dari penggorengan. dari rasa mereka selalu mensortir dari kiriman masyarakat sekitar. sekiranya kurang berkenan dari Angkringan Terong crew menolaknya kecuali dapat meningkatkan kualitas dari makanannya.

Kesdoe Food Adventure sangat berterimakasih dengan Angkringan Terong yang selalu menemani ketika di butuhkan di malam hari.

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *