Angkringan " Te Ha " Ngaliyan

Kesdoe Food Adventure : Angkringan ” Te Ha ” Tempat Asyik Buat Nyantai

Posted on

Angkringan Modern di  Ngaliyan Kota Semarang

Kecamatan Ngaliyan dalam perkembangan perekonomiannya sangat berkembang dengan pesat dimana dahulu ngaliyan sangat sepi tetapi sekarang sangat ramai dalam dunia usaha terlihat dengan bermunculan pedagang atau pengusaha yang menginvestasikan modalnya untuk membangun usaha di kecamatan ngaliyan. Ngaliyan sekarang menjadi salah satu tempat yang mempunyai daya tarik tersendiri, peluang ini tidak di sia – sia kan dengan membangun bisnis yang sangat di senangi masyarakat dan di butuhkan oleh masyarakat. Usaha Angkringan adalah salahsatu yang sangat di minati oleh masyarakat terutama mahasiswa.

Angkringan sekarang sangat berbeda dengan angkringan tradisional di karenakan angkringan sekarang merupakan perpaduan antara angkringan dengan cafe dimana menu nya masih mengadopsi angkringan tetapi tempat dan fasilitasnya mengadopsi cafe sehingga terciptalah Angkringan modern dimana mereka memberikan  fasilitas yang terbaik dengan menu yang sederhana tetapi nikmat dan murah.

Salah satu angkringan yang ada di ngaliyan yang dapat dikatakan angkringan modern adalah Angkringan ” Te Ha “. mereka memberikan fasilitas yang sangat bagus dan tempatnya enak buat nyantai serta mereka memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan.

Angkringan ” Te Ha “

Angkringan ” Te Ha ” merupakan salah satu Angkringan Modern yang ada di Ngaliyan Kota Semarang. Angkringan ” Te Ha ” mempunya nama dengan arti yang sangat dalam di kehidupan ini. Kesdoe Food Adventure menanyakannya arti dari kata ” Te Ha” yang artinya adalah Titik Hina dimana kata ini akan sangat dalam ketika di terapkan dalam kehidupan ini.

Baca Juga : Bakso Mas Robin

Angkringan ” Te Ha ” memberikan kenyamanan dan Kepuasan terhadap customernya. Angkringan ” Te Ha ”  memberikan fasilitas yang mengagumkan kepada semua customernya. Setting Tempat yang baik, Fasilitas Televisi yang besar serta dilengkapi dengan fasilitas Free Wifi sehingga customer akan lebih senang untuk berlama – lama di Angkringan ” Te Ha “. Customer akan sangat dimanjakan dengan makanan tradisional tetapi mempunyai rasa yang nikmat.

Menu dan Harga di Angkringan ” Te Ha ” 

Angkringan ” Te Ha “mempunyai menu yang dapat kita temui di angkringan – angkringan yang tersebar di kota semarang dan sekitarnya . Menu yang ada adalah nasi, kepala, sate, mie dll. Angkringan ” Te Ha ” memberikan harga yang masih dapat di jangkau dengan kantong kita terutama buat mahasiswa. makanan yang di tawarkan mempunya citarasa yang nikmat apalagi di tambah dengan menikmati fasilitas yang di berikan oleh Angkringan ” Te Ha “, semua itu membuat kita akan malas untuk beranjak pergi dari tempat kita. Kesdoe Food Adventure hanya mengeluarkan uang Rp. 17.500,- untuk satu buah nasi, mie goreng, bihun, kepala ayam, sate, es teh dan teh hangat serta menikmati you tube an dan download.

Lokasi dan Pelayanan Angkringan ” Te Ha ” 

Angkringan ” Te Ha ” berlokasi di jalan Panembahan Senopati dekat dengan Sekolah Dasar Negeri Ngaliyan 01 atau di sekitar lapangan sepak bola depan Polsek Ngaliyan. Tempatnya sangat nyaman karena tata letak kursi dan fasilitas Televisi yang bagus membuat Angkringan ” Te Ha ” sangat nyaman serta membuat kita tak mau pulang. Pelayanan di Angkringan ” Te Ha ” juga sangat ramah serta kita di berikan waktu untuk menikmati fasilitas yang ada sambil menunggu pesanan datang.

Lokasi Angkringan ” Te Ha “

Kesdoe Food Adventure sangat berterima kasih buat Angkringan ” Te Ha ” karena telah memberikan pelayanan yang sangat memuasakan dan makanan yang mempunyai rasa yang sangat nikmat. Semoga Angkringan ” Te Ha ” dapat selalu berkembang dan memperluas jaringannya di tempat lain.

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *