Angkringan Omah Teko
Angkringan Omah Teko

Kesdoe Food Adventure : Angkringan Omah Teko

Posted on

Kesdoe Food Adventure, Jalan-jalan di daerah ngaliyan saat malam hari memang sesuatu banget sekarang. Beberapa tahun yang lalu ketika aku melewati daerah ini, suasananya sangat mencekam di karenakan suasananya sepi dan seperti tidak ada kehidupan. kehidupan dalam transaksi keuangan, intinya gak ada warung atau rumah makan yang masih buka.

Suasana sekarang ini sangat berbeda, Ngaliyan jadi daerah yang hidup perekonomiannya. banyak sekali pedagang yang masih menjajakan dagangannya sampai malam dari pedagang angkringan hingga rumah makan selalu siap sedia menemani kita saat malam hari.

Kesdoe Food Adventure tidak melewatkan momen di ngaliyan saat malam hari. Kali ini Kesdoe Food Adventure Menjumpai salah satu Angkringan yang tidak biasa di daerah ngaliyan. Lokasinya di daerah ngaliyan Atas yaitu dekat dengan LP Kedung Pane. Angkringan itu bernama Angkringan Omah Teko, dari namanya kita bisa tahu bahwasanya Angkringan ini menunjukkan keaslianya dengan nama ” Omah Teko “. Teko merupakan tempat minum jadi Omah Teko Merupakan Rumah buat minum. Kebanyakan Angkringan adalah tempat untuk menghabiskan waktu bersama temen-temen, anak, istri ataupun saudara. dimana kita saling bincang-bincang serta bercanda. Di selang waktu itu kita dapat menikmati minuman hangat ataupu dingin serta makan.

Angkringan Omah Teko Merupakan tempat Jagongan yang memadukan antara tempat makan tradisional dengan tempat makan modern ( Warung Nasi Kucing + Cafe ). Dari segi tempat Omah Teko sangat Bersih, Nyaman dan Aman Pastinya. Design Ruangan sangat Tematik atau mempunyai tema banget. Suasana di dalamĀ  Angkringan Omah Teko sangat full Musik, pada hari tertentu ada live Music.

Omah Teko mempunya fasilitas yg cukup baik dan bersih. dari bangku, meja dan peralatan makannya sangat di jaga kebersihannya. Fasilitas pendukungnya adala Wifi Hotspot dimana kita bisa browsing internet dan bersantai di lokasi. yang sangat berkesan buat saya adalah password dari Wifi Hotspotnya. Ketika aku bertanya dengan pramusajinya dia menjawab ” Wedang Ronde “. itu sangat terkesan dengan tema yang di usung oleh Angkringan Omah Teko.

Angkringan Omah Teko, walaupun dengan tampilan yang sangat elegan tetapi tidak membandrol harga makanan yang sangat tinggi, mereka memberikan harga yang sewajarnya. Pelayanannya juga sangat ramah. Bagi Temen-temen yang suka jagongan/nongkrong disini bisa buat referensi. tempatnya nyantai dan nyaman. Terima Kasih buat Omah Teko yang telah memberikan yang terbaik.

 

Kesdoe Food Adventure

( Recomended )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *