Investasi Tanah vs Investasi Emas vs Investasi Deposito
Investasi Tanah vs Investasi Emas vs Investasi Deposito

Investasi Tanah vs Investasi Emas vs Investasi Deposito

Posted on

Investasi Tanah vs Investasi Emas vs Investasi Deposito

Investasi merupakan salah satu istilah dalam dunia ekonomi yang intinya adalah barang atau uang yang ada akan menajadi lebih banyak di masa yang akan datang. Investasi saat ini sangat banyak tetapi yang banyak berkembang adalah Investasi dalam berupa Tanah, Emas dan Deposito. Masyarakat kadangkala bingung dengan uang yang mereka punya, mereka bingung akan menginvestasikan uangnya kemana.

Investasi yang sebagian besar orang tahu adalah Deposito Bank, Investasi Tanah dan emas sebenarnya sangat menguntungkan jika mengetahui dengan baik dan benar. Sebenarnya apa sich kelebihan dan kekurangan dari Investasi Tanah, Investasi Emas dan Investasi Deposito.

Investasi Deposito Bank

Kekurangannya

Bunga dari Deposito Bank sangat kecil per tahunnya,

Mempunyai tenggang waktu pengambilan ( ketika ingin menghasilkan ), walaupun sekarang deposito mempunyai kebijakan yang fleksible

Kelebihannya

Deposito merupakan produk dari Bank dimana dari segi hukum serta keamanan di jamin.

Investasi Tanah

Kekurangannya

Ketika kita butuh uang tidak dapat segera di uangkan ( harus mulai proses menjual dulu ).

Kelebihan

Kenaikan harga tanah melebihi suku bunga bank kadangkala kenaikan dalam setahun dapat mencapai 30 100 % dalam keadaan tertentu kenaikan harga dapat mencapai 100 – 300 %

Dalam waktu berjalan tanah juga dapat di tanami dan menghasilkan sehingga mendapatkan pendapatan tambahan.

Investasi Tanah akan selalu menguntungkan ketika kita dapat melihatnya dengan baik.

Investasi Emas

Kekurangan

Investasi Emas kurang lebih sama dengan Investasi tanah dalam hal kekurangan dikarenakan Emas juga harus proses dalam menjual sehingga ketika kita membutuhkan uang segera akan sangat sulit.

Harga Emas Kadangkala mengalami penurunan oleh karena itu kita harus berhati – hati dalam menentukan kapan harus membeli emas.

Kelebihan

Emas merupakan barang yang akan selalu di cari manusia karena emas mempunyai daya tarik tersendiri buat manusia terutama buat wanita.

Emas merupakan barang yang tidak akan kadaluarsa oleh karena itu jangan khawatir akan waktu yang berjalan.

Semua Investasi adalah bagus. baik itu, Investasi Tanah, Investasi Emas maupun Investasi Deposito semuanya mempunyai kekurangan dan kelebihan. Bagaimanapun juga Investasi yang menentukan adalah orang yang mempunyai uang itu sendiri dan mereka nyaman ataupun aman untuk Investasi yang mana. tetapi kalau di lihat dari segi keuntungan Investasi yang sangat menjanjikan adalah Investasi Tanah di karenakan kenaikan harga tanah memang selalu naik dan naik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *