Lenovo A5000 dengan Baterai 4000mAH
Lenovo A5000 dengan Baterai 4000mAH

HP dengan Baterai 4000 mAh, lenovo A5000

Posted on

Baterai adalah salah satu faktor terpenting dalam sebuah Handphone, Karena Meskipun Handphoe secanggih apapun ata sekomplit apapun spesifikasinya semua itu tidak akan berarti ketika Handphone tersebut dalam keadaan mati karena kehabisan Baterai. Oleh karena itu Baterai di katakana salah satu faktor terpenting dalam Handphone.  Baterai merupakan salah satu hal terpenting bagi konsumen untuk di perhatikan karena dengan mobilitas dari pengguna yang super sibuk maka perlu di support Handphone dengan baterai  yang tahan lama.

Kadangkala ada beberapa konsumen mengatakan bahwasannya Baterai yang kapasitasnya besar tidak terlalu penting karena sudah ada Power Bank tetapi menurutku tidak sepenuhnya mereka benar karena walaupun kita memakai power bank itu merupakan alat tambahan yang kadangkala membuat kita semakin ribet.

Sekarang ini banyak sekali vendor yang mengeluarkan Baterai dengan daya 400mAh. Diamana Baterai dapat bertahan sekitar 17 jam penggunaan normal. Salah satu Handphone yang menggunakan Baterai 4000 mAh adalah lenovo A5000

Ponsel android yang telah tersebar semenjak bulan februari 2015 ternyata hingga saat ini ini masih terus di cari oleh para pengguna ponsel android, lenovo A5000 yang tergolong dalam ponsel android dengan baterai 4000 mAh, Terlebih lagi lenovo mengklaim bahwa ponsel androidnya yang memanfaatkan baterai 4000 mAh itu bisa bertahan sampai 17 jam hingga 35 jam lebih pada fashion talk time.

Performa yang dihasilkannya pun tidak kalah tangguh disebabkan Lenovo A5000 di tancapkan chipset dari mediatek serie MT6582 dengan 4 core processor berkecepatan 1.3 GHz Cortex – A7, dimana mempunyai RAM 1 GB, serta di dukung internal sampai 8GB yang bisa di perluas sampai 32 GB. Sedangkan buat menunjukkan gambar ataupun video Lenovo A5000 mengandalkan panel layar dengan bentang 5 inch berfitur IPS, yang bisa menunjukkan resolusi penuh sampai mutu HD 720 x 1280 pixel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *