Handphone Jaman Dulu
Handphone Jaman Dulu

Handphone Jadul ( Jaman Dulu ) Emang Muantabb

Posted on

Perkembangan Handphone atau sekarang smartphone sangatlah pesat, berbagai macam smarthphone di keluarkan oleh produsen smartphone terkenal. Tetapi apa yang ada di pikiran ada ketika saya mengatakan Nokia 3310, 3530. apakah masih ada dalam ingatan kita mengenai handphone tersebut. yang dapat saya katakan ” Hape Jadul, Kuno, gak njamani “. tetapi ada hal yang sangat saya sukai dari hape yang jadul, gak njamani, kuno dll. kenapa seperti itu. yaw karena ada keunggulan yang terselip didalam semua itu. beberapa yang membuat saya suka hape dulu adalah

  1. Dibanting beberapa kali tetap utuh dan hidup
  2. Harga yang terjangkau
  3. Chargernya batery cepat tetapi batery habisnya lama
  4. Tak mudah panas
  5. Mudah mengetik, tanpa melihatpun dapat mengetik
  6. Tidak perlu Powerbank
  7. Tak perlu aksesoris yang berlebihan.
  8. Tak membuat pemakainya menjadi kecanduan
  9. Tidak perlu upgrade sistem operasi

Itu merupakan beberapa yang aku suka dari Hape Jadul. Kita tahu hape jadul kalau jatuh tetap aja masih hidup. pernah satu kali aku lempar hapeku karena marah alhasil hanya chasing yang lepas tetapi hape maasih hidup. Mudah mengetik, kenapa saya mengatakan seperti itu karena dulu pernah ada perlombaan mengetik tercepat di karenakan model key nya hampir sama semua. untuk aksesoris yang terkenal adalah anti radiasi yang bisa nyala kelap-kelip. tidak memerlukan upgrade sistem operasinya.

Jadi walaupun hape jadul mereka mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone. oleh karena itu gunakan phonesel sesuai dengan fungsinya dengan baik. Sekarang kalian jadi kangen kan sama Hape Jadulnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *