Remote HP
Remote HP

Cara Menjadikan Handphone Menjadi Remote TV

Posted on

Perkembangan Smartphone saat ini memang sudah menyebar ke seluruh antero jagat tetapi belom semua orang tahu berbagai aplikasi yang dapat kita gunakan buat keperluan kita di kehidupan rumah. Salahsatunya yang akan saya ulas yaitu Menjadikan Hanphone menjadi Remote TV.

Ketika Phonesel Kita dapat menjadi Remot TV memungkinkan kalian untuk dapat manfaatkannya saat kalian sulit untuk menemukan remot TV.  karena ada beberapa merek handphone yang memang memberikan aplikasi bawaan untuk fitur ini. namun ada juga yang tidak memiliki aplikasi bawaan. Jika tidak ada aplikasi bawaan kita dapat mencoba aplikasi pihak ke tiga dan dapat kita unduh di playstore.

Aplikasi tersebut WatchON dan untuk mengaturnya anda cukup menjalankannya lalu pilih Country and Region  Setelah itu pilihlah Negara. Kemudian kalian pilih TV berbayar yang kalian gunakan saat ini, jika pilihan tersebut tidaka ada, maka kalian dapat memilih Indovision. Lalu skip dan agree, kemudian kalian akan menemukan tampilan remote yang dapat kalian klik iconnya untuk dapat diatur ulang. Pilih Continue untuk melanjutkan pengaturan, lalu pilih merk TV yang ada dalam daftar tersebut.

Namun jikalau memang tidak ada pilihan kalian bisa memilih show other brands, dan pilih merk TV yang sesuai dengan TV kalian. Kemudian coba diklik tombol power pada Phonesel kalian dan jika ada interaksi antara TV dan perangkat android anda, lalu klik YES dan akan muncul kalimat This Code One Work. Akan tetapi jika tidak berhasil, maka muncul kalimat Klik Send This Code One Again untuk mengulanginya. Lalu anda bisa mengklik merk TV dan tekan DONE, yang menyatakan bahwa perangkat anda sudah bisa digunakan sebagai remot TV.

Walaupun aplikasi pihak ketiga utuk mengubah perangkat android menjadi Remote TV sangat banyak. Namun pada dasarnya semua pengaturan aplikasi tersebut cukup sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *