Cara Memutihkan Gigi dengan Arang
Cara Memutihkan Gigi dengan Arang

Cara Memutihkan Gigi dengan Arang

Posted on

Memutihkan gigi dengan Arang

Sebenarnya memutihkan gigi dengan arang itu benar apa tidak kalaupun benar bukankah itu sangat menjijikkan ketika kita melakukannya. Arang adalah residu hitam yang berisi karbon tidak murni dimana dihasilkan dengan menghilangkan kandungan air dan komponen volatil dari hewan atau tumbuhan. Arang umumnya didapatkan dengan memanaskan kayu, gula, tulang, dan benda lain.

Kalau kita tahu bentuk arang maka kita akan berfikiran benda yang gak karuan, bagaimana bisa membantu memutihkan gigi sedangkan bentuk arang begitu gelap dan hitam. dari beberapa artkle yang pernah saya baca, arang memang sudah lama digunakan oleh leluhur kita untuk memutihkan gigi mereka walaupun caranya lebih ekstrim di bandingkan dengan sekarang. mereka seperti memakannya walaupun arang yang masuk kedalam tubuhpun menjadi obat anti racun tetapi dengan dosis yang tidak berelebihan.

Pada Kenyataannya ternyata arang memang dapat memutihkan gigi kita dengan cara mengikis bagian gigi sehingga kita akan mendapatkan gigi yang putih dan bersih. tetapi di sarankan agar tidak terlalu sering menggunakannya karena tidak baik untuk kesehatan gigi dan buat kita.

Cara yang dilakukan yaitu pertama-tama persiapkan arang kemudian haluskan arang tersebut sehingga menjadi arang yang halus kemudian bersiap-siaplah untuk menyikat gigi kita dengan arang. Ulangi kegiatan ini sampai tiga hari. Kita pasti akan terperanjat dengan hasilnya karena hasilnya sangat woooow banget dan tidak mengecewakan asalkan mau berjijik-jijik riya dengan arang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *