Cara Agar Tikus Tidak Masuk Rumah.
Cara Agar Tikus Tidak Masuk Rumah.

Cara Agar Tikus Tidak Masuk Rumah Lagi

Posted on

Cara Agar Tikus Tidak Masuk Rumah.

Tikus merupakan binatang peliharaan yang imut-imut dan menggemaskan. Tetapi yang kita akan bahas adalah tikus got atau tikus yang membuat serta mengancam kesehatan kita. Tikus sangat mengancam kesehatan kita dan dapat menularkan penyakit yang berbahaya. Banyak sekali orang yang mengeluh dikarenakan rumahnya banyak tikus berkeliaran.

Tikus memang sangat menyebalkan, dikarenakan banyak dokumen yang hilang karena telah masuk ke perutnya. Kotorannya yang berserakan dimana-mana membuat bau ruangan menjadi tak sedap. Banyak cara yang digunakan untuk membuat rumah jauh dari tikus tetapi ternyata mereka kembali lagi.

Kadangkala kita lupa bahwa untuk membuat tikus pergi berawal dari kita sendiri. semuanya berawal dari diri kita untuk menjaga rumah bersih. Beberapa Cara yang dapat saya sampaikan adalah :

  • Konstruksi Rumah

Sebelumnya kita harus melihat cara tikus datang dan dimana mereka bersarang. Tikus biasanya datang dari atas ( genteng melalui tembok yang tidak rata ) serta mereka bersarang di atas plafond. Oleh karena itu kita harus menutup jalan masuk sang tikus dengan membuat halus tembok serta jangan ada benda yang dapat membuat tikus naik ke genteng misalkan ada tangga yang di taruh di tembok atau kayu yang bersandar di tembok. Semua akses masuk di tutup rapat sehingga tikus tidak dapat masuk. Konstruksi Rumah yang tertutup akan mengurangi Kemungkinan Tikus untuk masuk

  • Menjaga Kebersihan Rumah

Menjaga Kebersihan merupakan inti dari semua ini, ketika rumah kita bersih dan rapih serta wangi maka tikus akan sangat tidak suka dengan keadaan ini. Oleh karena itu rajin-rajinlah untuk berbenah serta bersih-bersih rumah agar tikus menjauh dari rumah kita.

  • Potong Rantai Kehidupan Tikus.

Potong Rantai Kehidupan Tikus sebenarnya adalah agar rantai kehidupan tikus di rumah kita tidak berlanjut misalkan kita tutup tempat dia lewat untuk masuk ke rumah atau kita bisa bersihkan tempat tikus bersarang atau kita kasih perangkap untuk sang tikus.

  • Panggil Pembasmi Tikus

Solusi yang paling manjurrr adalah memanggil pembasmi tikus sehingga rumah kita dapat steril dari tikus dan terhindar dari bahaya yang mengancam kita. tetapi kita juga harus kembali dari awal agar tikus tidak masuk lagi ke rumah. Rumah Bersih, Aman, Nyaman dan Wangi.

Dengan beberapa cara di atas semoga rumah kita terhindar dari ancaman tikus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *