3 Angkringan Free Wifi di Ngaliyan Kota Semarang

Posted on

3 Angkringan Free Wifi di Ngaliyan Kota Semarang

Angkringan saat ini menjadi tempat yang multi fungsi karena dengan berkembangnya zaman maka perubahan terjadi dengan fungsinya. Zaman dahulu ketika merebaknya angkringan di Kota Semarang, angkringan di fungsikan hanya untuk tempat makan dan bincang – bincang dengan teman, tetapi saat ini angkringan berkembang mengikuti zaman. Angkringan saat ini dapat menjadi tempat untuk nyantai dengan relasi kerja, bekerja, mengerjakan tugas kuliah serta banyak lagi aktifitas yang dapat dilakukan di angkringan. Angkringan sekarang sudah di buat untuk membuat pelanggannya lebih menikmati suasana serta mereka memberikan banyak fasilitas yang sangat fantastis.

Ngaliyan merupakan salahsatu kecamatan di Kota Semarang yang perkembangannya sangat pesat terutama di bidang usaha karena banyak pengusaha yang menanamkan modal untuk membuat usaha di daerah ngaliyan. Usaha yang sangat menguntungkan salahsatunya adalah Usaha Angkringan. Angkringan yang memberikan fasilitas wifi untuk customernya masih sangat sedikit, 3 Angkringan di ngaliyan yang memberikan fasilitas wifi adalah

  • Angkringan Omah Teko

Angkringan Omah Teko

Angkringan Omah Teko Merupakan tempat Jagongan yang memadukan antara tempat makan tradisional dengan tempat makan modern. Design Ruangan sangat Tematik atau mempunyai tema banget. Suasana di dalam  Angkringan Omah Teko sangat full Musik, pada hari tertentu ada live Music.

Omah Teko mempunya fasilitas Wifi Hotspot dimana kita bisa browsing internet dan bersantai di lokasi. yang sangat berkesan adalah password dari Wifi Hotspotnya. Ketika saya bertanya dengan pramusajinya dia menjawab ” Wedang Ronde “.saya sangat terkesan dengan tema yang di usung oleh Angkringan Omah Teko.

  • Angkringan Lina

Angkringan Lina Ngaliyan

Angkringan Lina mempunyai Lokasi yang sangat strategis karena berada di pinggir jalan dan merupakan jantungnya Kecamatan Ngaliyan. Angkringan Lina merupakan salah satu angkringan yang tergolong ramai pembeli. Meskipun tergolong baru tetapi tidak membuat angkringan ini surut untuk bersaing, Buktinya sekarang Angkringan ini termasuk yang terlihat ramai ( Gak ada Sepinya )

Angkringan Lina Tempatnya sangat luas, tempat parkir tersedia, Parkir juga di awasi sehingga kalian jangan khawatir dengan kendaraan yang di parkir di sini parkir juga gratis. Customer tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman di lantai satu tetapi dapat menikmatinya di lantai dua. Tempatnya Bersih full Music. Angkringan Lina di support dengan adanya Free Wifi Hotspot jadi bagi para you tuber, blogger, mahasiswa/i, ini lho tempat kalian. jangan sia-siakan tempat yang seperti ini. Harga termasuk murah dengan kualitas makanan yang lezat dan nikmat

  • Angkringan ” Te Ha “.

Angkringan ” Te Ha ” memberikan kenyamanan dan Kepuasan terhadap customernya. Angkringan ” Te Ha ”  memberikan fasilitas yang mengagumkan kepada semua customernya. Setting Tempat yang baik, Fasilitas Televisi yang besar serta dilengkapi dengan fasilitas Free Wifi sehingga customer akan lebih senang untuk berlama – lama di Angkringan ” Te Ha “. Customer akan sangat dimanjakan dengan makanan tradisional tetapi mempunyai rasa yang nikmat.

Angkringan ” Te Ha “mempunyai menu yang dapat kita temui di angkringan – angkringan yang tersebar di kota semarang dan sekitarnya . Menu yang ada adalah nasi, kepala, sate, mie dll. Angkringan ” Te Ha ” memberikan harga yang masih dapat di jangkau dengan kantong kita terutama buat mahasiswa. makanan yang di tawarkan mempunya citarasa yang nikmat apalagi di tambah dengan menikmati fasilitas yang di berikan oleh Angkringan ” Te Ha “, semua itu membuat kita akan malas untuk beranjak pergi dari tempat kita.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *